Telkomsel Raih Predikat Terbaik di Ajang ‘2022 Asia-Pacific Stevie Awards’

Telkomsel dinobatkan sebagai peraih Gold Winner pada 2022 Asia-Pacific Stevie Awards

Editor: Odi Aria
Handout
Telkomsel dinobatkan sebagai peraih Gold Winner pada 2022 Asia-Pacific Stevie Awards 

SRIPOKU.COMTelkomsel dinobatkan sebagai peraih Gold Winner pada 2022 Asia-Pacific Stevie Awards, sebuah ajang penghargaan bisnis dunia yang mengapresiasi berbagai upaya dari 900 perusahaan di 29 negara kawasan Asia-Pacific (APAC) dalam menciptakan inovasi bisnis.

 

Pada ajang penghargaan tersebut, panel juri menobatkan Telkomsel yang merupakan bagian dari perusahaan BUMN TelkomGroup sebagai yang terbaik dalam kategori “Innovation in Human Resources Management, Planning & Practice” untuk industri telekomunikasi.

Direktur Human Capital Management Telkomsel R. Muharam Perbawamukti mengatakan, “Kami bersyukur bisa mendapatkan predikat terbaik dalam ajang penghargaan Asia-Pacific Stevie Awards 2022.

 

Penghargaan ini akan menjadi pendorong bagi Telkomsel untuk secara konsisten menciptakan berbagai inovasi dalam mengakselerasi transformasi pengelolaan SDM yang semakin berkembang, sehingga kami dapat terus mengembangkan talenta-talenta yang kami miliki untuk menjadi pakar teknologi digital yang andal dan relevan dengan perkembangan industri bisnis yang dinamis.”

Asia-Pacific Stevie Awards merupakan bagian dari program Stevie Awards, ajang penghargaaan bisnis tertinggi di dunia untuk memberikan apresiasi terhadap beragam capaian inovatif dan kontribusi positif berbagai organisasi dan pekerja profesional di seluruh dunia.

Pada edisi kesembilan Asia-Pacific Stevie Awards kali ini, terdapat lebih dari 900 perusahaan di 29 negara kawasan APAC dengan berbagai capaian inovatif yang masuk ke dalam nominasi di dalam beberapa kategori, di antaranya Excellence in Innovation in Products & Services, Innovative Management, Innovation in Corporate Websites, dan lainnya.

 

Terdapat tiga tingkatan pemenang dari setiap kategori, yaitu Gold, Silver, dan Bronze. Tingkatan pemenang ditentukan berdasarkan nilai rata-rata yang diberikan oleh lebih dari 100 eksekutif di seluruh dunia sebagai dewan juri.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved