Penembak Security Ditembak

BREAKING NEWS: Penembak Security Perusahaan di IB II Palembang Ditembak Unit Jatanras Polda Sumsel

Pelaku penembak security ini bukan hanya satu kejahatan saja yang dilakukannya, tapi banyak kejahatan lainnya, di antaranya kejahatan 3 C

Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/OKI PRAMADANI
Yansah alias Pengek (37) yang diduga pelaku penembak security di salah satu perusahaan swasta di kawasan Ilir Barat II Palembang pada tahun 2020 lalu ditangkap Unit 3 Subdit III Jatanras Polda Sumsel, Kamis (15/7/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Unit 3 Subdit III Jatanras Polda Sumsel menangkap Yansah alias Pengek (37), yang diduga pelaku penembak security atau seorang petugas keamanan di salah satu perusahaan swasta di kawasan Ilir Barat II Palembang, Kamis (15/7/2022).

Aksi penembakan security yang dilakukan Pengek terjadi pada tahun 2020 lalu.

Anggota Unit 3 Subdit III Jatanras Polda Sumsel terpaksa memberikan tindakan tegas terukur atau menembak Pengek karena yang bersangkutan memberikan perlawanan kepada petugas dengan menggunakan senjata tajam.

Bukan hanya satu kejahatan yang dilakukan Pengek, rupanya dalam catatan polisi Pengek juga melakukan kejahatan tiga C dengan menggunakan senjata api rakitan.

Pengek beraksi puluhan kali di kawasan Kecamatan IB 1, IB 2, dan Gandus, bahkan hingga ke kota Prabumulih dan Kabupaten Banyuasin.

Dari informasi yang dihimpun Sripoku.com, rupanya Yansah alias Pengek ini diduga merupakan pelaku dari aksi curanmor yang terjadi di Klinik Syifa Jalan Sultan Mansur Kecamatan Ilir Barat I Palembang pada Selasa lalu (12/7/2022) malam.

Hingga kini belum ada keterangan resmi terkait penangkapan Yansah.

Sementara tersangka Yansah sendiri hingga saat ini menjalani perawatan di IGD rumah sakit Bhayangkara Mohamad Hasan Palembang akibat luka tembak yang dialaminya.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved