Breaking News:

Kabar Selebritis

'YANG Saya Tahu Dia Bencong,' Majelis Hakim Damprat Nikita Mirzani di Sidang, Junjung Sopan Santun

Aktris Nikita Mirzani hadir sebagai saksi pelapor kasus dugaan keterangan palsu dan pencemaran nama baik yang dilakukan penyanyi Isa Zega.

Editor: Wiedarto

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Majelis hakim mendadak berang usai mendengar celotehan Aktris Nikita Mirzani. Kata-kata yang diucapkan Nikita, dinilai tak pantas. Nikita menyebut terdakwa sebagai waria atau bencong.

Hakim pun damprat Nikita Mirzani agar menjunjung sopan santun selama proses persidangan. Aktris Nikita Mirzani hadir sebagai saksi pelapor kasus dugaan keterangan palsu dan pencemaran nama baik yang dilakukan penyanyi Isa Zega di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Rabu (13/7/2022).

Diketahui, Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega lantaran merasa nama baiknya dirugikan dan dicemarkan usai disebut sebagai dalang pemukulan Isa Zega. Terdakwa Isa Zega hadir secara daring melalui aplikasi Xoom dari Rumah Tahanan Polres Metro Jakarta Selatan.

Pada awal persidangan, hakim ketua bertanya kepada Nikita Mirzani apakah ada hubungan dan mengenal Isa Zega. Nikita mengaku tidak mengenal Isa Zega. Nikita hanya tahu bahwa Isa Zega menuduhnya sebagai dalang dari peristiwa pemukulan.

"Yang saya ketahui adalah saya dituduh sebagai dalang pemukulan," kata Nikita Mirzani dalam persidangan.

Aktris berusia 36 itu blak-blakan tidak mengetahui nama asli Isa Zega.
"Enggak tahu (nama asli Isa Zega), Yang saya tahu dia waria, bencong," jawab Nikita Mirzani.

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Mendengar kata-kata yang kurang pantas dalam persidangan, hakim ketua kemudian menegur Nikita Mirzani agar dapat bersikap sopan.

"Di persidangan ini kita harus menjunjung tinggi sopan santun," kata hakim ketua menegur Nikita Mirzani.

Hakim meminta Nikita Mirzani selanjutnya memanggil Isa Zega sebagai terdakwa apabila memang tak mengetahui namanya. "Kalau susah menyebut namanya, bilang saja terdakwa," ucap hakim ketua. Nikita Mirzani meminta maaf atas kesalahannya itu kepada hakim ketua. "Iya siap Pak, maaf," ujar Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, Isa Zega telah didakwa dengan Pasal 242 Ayat (1) dan atau Pasal 310 Ayat (1) Kitab Undang Undang Hukum Pidana.

Kasus ini berawal dari Isa Zega yang menjadi korban penganiayaan dari pria bernama Arnold di sebuah kafe pada 3 November 2020. Isa Zega melaporkan kejadian itu ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan. Isa Zega kemudian dihadirkan sebagai saksi korban di Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Di situ, Isa menyebut dalang di balik penganiayaan tersebut diduga adalah Nikita Mirzani. Merasa tidak terlibat, Nikita Mirzani melaporkan Isa Zega ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan pemberian keterangan palsu di bawah sumpah.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

ilustrasi
Sumbere: https://covid19.go.id/
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved