Berita Palembang

Vaksinasi Covid-19 Bisa di PS Mall, Sudah Vaksin Dapat Sembako

masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, maka bisa melakukan vaksinasi Covid-19 di Palembang Square

Editor: Odi Aria
Tribunsumsel.com/Linda Trisnawati
Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, maka bisa melakukan vaksinasi Covid-19 di Palembang Square atau PS Mall dari tanggal 13, 14, 15, 16 dan 18 Juli 2022. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Bagi masyarakat yang belum melakukan vaksinasi Covid-19, maka bisa melakukan vaksinasi Covid-19 di Palembang Square atau PS Mall dari tanggal 13, 14, 15, 16 dan 18 Juli 2022.

 

Kegiatan vaksi Covid-19 ini diadakan Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Sumatera Selatan (Sumsel) bersama Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Sumsel, Kadin Palembang, Dinas Kesehatan Palembang dan juga PS Mall.


"Kita adakan vaksinasi Covid-19 di PS Mall selama lima hari," kata Kepala Binda Sumsel, Brigjen TNI Armansyah SH melalui Kaposda Palembang, Mayor Inf Mulyawan Danil SE saat di PS Mal, Rabu (13/7/2022).


Lebih lanjut ia menjelaskan, untuk vaksinasi ditargetnya 500 per hari untuk di PS Mal dan ditargetkan 1000 sehari untuk di Kota Palembang.

 

Bagi yang mau vaksinasi bisa juga daftar secara online, agar mempermudah mekanisme dan lebih tertib di http://vaksinonline.com. 


"Untuk jenis vaksin yang tersedia seperti vaksin Pfizer, Astrazeneca, Moderna dan Sinovac.

Diutamakan untuk yang booster, namun kalau yang belum vaksin dosis satu atau dua juga bisa," katanya


Menurut Mayor Inf Mulyawan, bagi yang sudah vaksin juga akan mendapatkan sembako seperti beras dan minyak. Untuk sembako yang disediakan totalnya ada 5000.


"Setelah ada kelonggaran kasus Covid-19 mulai meningkat lagi.

Untuk itu perlu digencarkan lagi vaksinasi Covid-19, untuk mencegah penyebaran Covid-19," katanya.


Sementara itu Reza warga Palembang yang melakukan vaksinasi Covid-19 mengatakan, bahwa ia melakukan vaksinasi Covid-19 dosis tiga atau booster.


"Saya mau vaksin untuk pencegahan Covid-19, sekaligus sebagai upaya persiapan kalau mau kemana-mana kan diwajibkan booster. Jadi mumpung lagi ada kegiatan vaksinasi jadi saya vaksin," katanya. 

 


 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved