Berita Muara Enim

Mencuri Pipa Pertamina, Bujangan Asal Kabupaten Muara Enim Diringkus oleh Polsek Rambang Dangku

bujangan asal Kabupaten Muara Enim ini ditangkap karena mencuri pipa Pertamina saat bersembunyi di belakang perumahan Pertamina

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Tersangka Reki Kurniawan (23) warga Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim, mendekam di sel tahanan Polsek Rambang Dangku, setelah aksi pencurian terhendus oleh Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM -  Reki Kurniawan (23) warga Desa Gunung Raja Kecamatan Empat Petulai Dangku Kabupaten Muara Enim, harus mendekam di sel tahanan Polsek Rambang Dangku.

Pasalnya, bujangan asal Kabupaten Muara Enim ini ditangkap karena mencuri pipa Pertamina saat bersembunyi di belakang perumahan Pertamina, Selasa (12/7/2022) sekira pukul 10.30.

Akis tersangka mencuri pipa pertamina terhendus oleh Tim Tarantula Polsek Rambang Dangku

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto SIk MSi melalui Kapolsek Rambang Dangku AKP Faizal Kamil SH mengatakan, aksi pencurian dengan pemberatan yang dilakukan tersangka tersebut di Komplek Pertamina Tangsi Dusun III Desa Gunung Raja, diketahui berawal saat anggota security sedang melakukan patroli.

Saat memasuki Komplek Pertamina Tangsi tersebut, anggota security melihat tiga orang yang dicurigai sedang mencuri pipa besi.

Melihat mobil anggota security tiba di lokasi, ketiga orang tersebut kabur melarikan diri.

Saat anggota security memeriksa tempat kejadian didapati potongan pipa besi.

Atas kejadian tersebut, PT Pertamina Hulu Rokan mengalami kerugian sebesar Rp 8.305.592 dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rambang Dangku

Setelah mendapatkan laporan kejadian tersebut, Kapolsek Rambang Dangku AKP Faizal Kamil SH memerintahkan Tim Tarantula di pimpin oleh Kanit Reskrim Aipda Ary Nugraha melakukan cek TKP dan mengejar para pelaku.

Dari hasil penyisiran di TKP mendapatkan beberapa barang bukti yang masih berada di seputaran tempat kejadian yang disembunyikan oleh pelaku.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved