Berita OKU

Kasat Narkoba Polres OKU Berhasil Endus Penyimpanan Narkoba di Bawah Kasur

Kasat Narkoba Polres OKU juga mengamankan Slamet Riyadi (25) yang bertugas sebagai pengantar narkoba jenis butiran kristal putih milik Andra

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk, Rabu (13/7/2022). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Sepandai-pandai menyembunyikan bau bangkai tapi akhirnya akan tercium juga, pepatah lawas ini cocok yang dirasakan Andra (26) pemilik narkoba jenis sabu, sudah menyembunyikan butiran kristal putih itu di bawah kasur tetapi tetap terendus oleh Kasat Narkoba Polres OKU.

Selain mengamankan Andra, Kasat Narkoba Polres OKU juga mengamankan Slamet Riyadi (25) yang bertugas sebagai pengantar narkoba jenis butiran kristal putih milik Andra.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk didampingi Kasi Humas AKP Syafaruddin SH, Rabu (13/7/2022) menjelaskan, jajaran Satres Narkoba Polres OKU mendapat informasi ada seseorang yang akan menjual narkoba.

Mendapat informasi tadi, Kasat Narkoba AKP Ujang Abdul Aziz SH segera memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan.Sekitar pukul 00.15 anggota polisi berhasil mengamankan Slamet Riyadi (25) di rumahnya seputaran Lorong Maju Kelurahan Sukaraya.

Setelah dipastikan, akan ada transaksi, polisi memergoki Slamet Riyadi dan mencoba melawan petugas dengan cara menggigit tangan anggota yang menyamar sebagai pembeli.

Dari penangkapan Slamet Riyadi, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa sabu seberat 1,08 gram yang dibungkus dalam plastik bening.

Setelah diinterogasi, akhirnya Slamet Riyadi mengakui kristal putih tersebut bukan miliknya namun dirinya bertugas mengantar kepada orang yang akan membelinya.

Selanjutnya anggota Satres Narkoba langsung bergerak mengejar pemilik sabu-sabu, sekira pukul 00.40, Satres narkoba bergerak menuju Desa Tanjung Baru Kecamatan Baturaja Timur.

Setelah mengetahui pemilik barang itu ada dalam rumah, polisi undercover langsung melakukan penangkapan terhadap Andra (26) yang sedang berada dalam kamarnya.

Dari tangan Andra polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa, plastik klip bening berisi 4 (empat) bungkus plastik klip bening yang berisi kristal bening yang diduga narkotika jenis sabu dengan berat bruto 1.05 gram.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved