Kabar Selebritis

"AKU tidak akan Larang,"Sebelum Digugat Cerai Nathalie Holscher,Sule Sudah Bikin Janji untuk Adzam

Meskipun belum resmi berpisah, rupanya Sule dan istrinya, Nathalie Holscher telah menyusun beberapa kesepakatan

Editor: Wiedarto
Instagram
Nathalie Holscher tidur di dalam mobil bersama Adzam anak pertamanya. Sebelum digugat cerai, ternyata Sule sudah janjikan nafkah untuk Adzam. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Konflik rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule kini tinggal menunggu hasil sidang di Pengadilan Agama. Gugatan cerai yang dilayangkan Nathalie Holscher tinggal menunggu ketok palu hakim.

Meskipun belum resmi berpisah, rupanya Sule dan istrinya, Nathalie Holscher telah menyusun beberapa kesepakatan untuk menghindari kemungkinan timbulnya konflik kedepannya.

Perjanjian itu sendiri disebut Nathalie dibuat sebelum dia meninggalkan rumah Sule. Dalam perjanjian itu, disebut kesanggupan Sule untuk membiayai Adzam Ardiansyah Sutisna, anak Nathalie Holscher.

"Kita bikin perjanjian kalau sama-sama saling jaga Adzam," kata Nathalie dikutip dari YouTube Uya Kuya Tv. Sejumlah kesepakatan itu antara lain tentang perjanjian untuk sama-sama menjaga anak mereka, Adzam Ardiansyah Sutisna hingga soal besarnya nominal nafkah yang akan diberikan Sule pada putranya.

"Sudah ada hak dan kewajiban yang kita udah kesepakatan bersama," ujar Nathalie. "Biar enggak terjadi kisruh di kemudian hari," sambungnya.


Bicara lebih lanjut tentang isi kesepakatan itu, Nathalie menjelaskan bahwa dia tidak akan membatasi suaminya, Sule untuk bertemu dengan Adzam. Baik secara langsung maupun melalui video call.


"Aku tidak akan melarang Adzam untuk main sama kakak-kakaknya dan papanya," ucap Nathalie.


"Kalau misalkan mau main, mau lihat, silakan ke rumah, kalau mau video call, mau komunikasi silakan, aku tidak ada melarang apapun," tegasnya.


Wanita 29 tahun itu hanya berharap hubungan dia serta Adzam dengan Sule dan anak-anak Sule tetap baik-baik saja, terlepas apapun nanti keputusan pengadilan dalam sidang perceraian.

"Aku punya Adzam, jadi kita enggak boleh namanya bermusuhan," tutur Nathalie. "Apalagi bersama kakak-kakaknya, itu enggak boleh (musuhan). Karena mau kita selesai pun, kita punya Adzam, jadi sampai kapanpun kita akan ketemu terus," imbuhnya.

Sementara mengenai uang bulanan untuk Adzam, Nathalie mengungkap bahwa suaminya berjanji akan memberikan uang Rp 25 juta per bulan. "Dia yang kasih nominal bulanannya untuk Adzam Rp 25 juta per bulan," kata Nathalie singkat.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie menggugat cerai Sule dan sudah mendaftarkannya ke Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat sejak 3 Juli 2022. Atas keputusannya itu, Nathalie sudah bertekad untuk berpisah dan tidak akan tergoyahkan lagi walaupun Sule datang dengan niat memperbaiki hubungan. "Jadi tidak ada kesempatan balik lagi?" tanya Uya. "Enggak," jawab Nathalie.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved