Targetkan Bawa Sriwijaya FC ke Liga 1 Indonesia, Penyerang Asal Kamerun Siap Cetak 10 Gol Musim Ini

Penyerang naturalisasi anyar Sriwijaya FC asal Kamerun, Guys Junior Ondou mentargerkan bakal mempersembahkan 10 gol musim kompetisi Liga 2 Indonesia

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Media Officer Sriwijaya FC
Penyerang naturalisasi anyar Sriwijaya FC asal Kamerun, Guys Junior Ondou. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Penyerang naturalisasi anyar Sriwijaya FC asal Kamerun, Guys Junior Ondou mentargerkan bakal mempersembahkan 10 gol musim kompetisi Liga 2 Indonesia 2022 ini. 

"Target utama untuk bawa Sriwijaya ke Liga 1 Indonesia. Target pribadi saya sebagai penyerang targetkan isi semusim 10 gol," ungkap Guys Junior Ondou usai latihan perdana di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Jumat (8/7/2022) sore. 

Guna membuktikan tekadnya dan agar lebih konsentrasi dalam latihan, Guy Junior bakal memboyong istrinya asal Indonesia, Cholin Misgetawati yang dikaruniai tiga anak bernama Moise, Aaron, Ezekiel yang kini masih berada di Surabaya, Jatim. 

"Keluarga sekarang di Surabaya. Ya rencana bawa keluarga ke Palembang," kata pria bertinggi badan 182 cm. 

Guys Junior Ondou yang musim lalu memperkuat tim Barito Putera mengaku tertarik bergabung dengan tim berjuluk Laskar Wong Kito ini karena tahu Sriwijaya salah satu klub terbesar di Indonesia dan tertantang memiliki tatget mau naik ke liga 1 lagi.

Makanya saya bergabung di sini. Ya target pribadi saya mudah-mudahan musim ini saya bisa kontribusi buat Sriwijaya bisa naik liga 1," katanya. 

Guys Junior Ondou juga menceritakan punya memori dengan Palembang ini merupakan kota pertamanya main bola. 

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

"Waktu saya pertama datang ke Indonesia tahun 2005 kalo gak salah. Saya gabung PS Palembang di putaran kedua. Dulu cetak enam atau lima gol. Kota Palembang sudah tidak asing lagi karena waktu pertama saya main bola waktu masuk ke Indonesia. 

Pembangunannya sekarang sudah semakin maju, mall-mall, ada kereta LRT jadi banyak perubahan saya lihat di Kota Palembang," bebernya. 

Sayangnya Guy Junior Ondou mengaku kurang doyan dengan makan pempek dan cuka yang sudah dicoba ya dulu. 

"Ya gak begitu suka (pempek). Dulu 2005 saya sudah pernah coba. Saya sudah tahu rasanya seperti apa, gak asing lagi bagi saya. Cukanya juga rasanya pedas manis," ujarnya. 

Di hari latihan perdana ia melihat banyak pemain muda dan harapannya bisa bekerjasama dan kompak untuk mewujudkan target manajemen. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved