Breaking News:

Kabar Selebritis

'SEJAK Lama Aku Urus Adik-adik,' Bukannya Terkejut, Putri Delina Adem Ayem Soal Nathalie Minta Cerai

Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022.

Editor: Wiedarto

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Bukannya terkejut, Putri Delina, anak Sule bersikap adem ayem setelah tahu gugatan cerai yang dilayangkan ibu sambungnya Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Putri Delina, anak kedua pelawak Sule terpaksa harus menitipkan kedua adik pada Jeffry Reksa, kekasihnya. Ini dilakukan Putri karena dirinya disibukkan dengan pekerjaan, sementara di sisi lain dia juga tidak tega harus meninggalkan kedua adiknya, Rizwan dan Ferdinand.

Putri mengaku khawatir adik-adiknya itu akan bosan seandainya hanya di rumah saja.

"Dari pada anak-anak suka bosan, aku lebih paham dan lebih tahu Njan (Rizwan), Ferdi seperti apa," kata Putri dikutip YouTube Putri Delina.

Karena itu Putri memiliki ide untuk membawa adiknya Rizwan dan Ferdi ke mal. Putri juga mengajak adiknya untuk mendaftar keanggotaan gym dengan ditemani Jeffry.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Logo instagram.com/sriwijayapost/

"Aku harus nyediain gimana ya biar biar mereka enggak di rumah, salah satunya Njan mau di sini nge-gym. Jadi aku merelakan dia (Jeffry) sama adik-adikku," sambungnya.

Mengomentari kedekatan dengan adik-adiknya, Putri mengaku sudah terbiasa melakukan hal seperti itu sejak lama.

"Selama kemarin adik-adik aku yang ngurus," kata Putri dikutip dari "Enggak kemarin juga, dari lama juga selalu aku yang ngurus. Ya udah, enggak apa-apa," sambung Putri memperbaiki ucapan dia sebelumnya.

Setelah menyelesaikan aktivitasnya, Putri kemudian menceritakan tentang respons Rizwan adiknya yang sudah mulai kesal karena lama menunggu. Sehingga Putri memutuskan untuk segera pulang demi adik-adiknya. "Njan udah ngamuk, udah nelepon terus, aku keasyikan," kata Putri.

"Ya udah kita langsung ngebut," sambung Putri. Diberitakan sebelumnya, ibu sambung Putri Delina, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai terhadap Sule.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved