Kabar Selebritis

"INI yang Terbaik," Nathalie Holscher Kuak Alasan Cerai, Ngungsi ke Rumah Adik, Tak Tahan Didiamkan

Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022

Editor: Wiedarto
kolase Sripoku
Kisruh perniakahan Nathalie Holscher dan Sule berujung pada gugatan cerai, sidang pertama 20 Juli 2022. Nathalie akhirnya kuak alasan gugat cerai. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Pasangan selebritis Nathalie Holscher dan Sule banyak disorot akhir-akhir ini. Rumah tangga keduanya di ujung tanduk, setelah Nathalie memutuskan ingin berpisah.

Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Namun baru tahun 2 tahun membina rumah tangga, prahara mengguncang.
Istri pelawak Sule, Nathalie Holscher akhirnya buka suara terkait keputusannya untuk meninggalkan rumah dan memilih tinggal bersama adik-adiknya. Nathalie memutuskan untuk meninggalkan rumah Sule karena menilai kondisi rumah saat itu sudah tidak kondusif bagi dirinya.


"Situasinya udah enggak sehat untuk aku," kata Nathalie dikutip dari YouTube Uya Kuya Tv.

"Adalah masalah pribadi aku sama Akang yang bener-bener 'oh ini udah enggak sehat kalau satu rumah enggak tegur-teguran," imbuhnya.

Bukan hanya tidak bertegur sapa, tapi baik dia dan Sule juga sudah tidur di kamar yang berbeda. "Jadi kalau di rumah aku di kamar adek (Adzam), kalau Akang di kamar Akang," ucap Nathalie.

Lebih lanjut Nathalie mengungkap alasan dia memilih keluar dari rumah tersebut dengan seizin dari Sule. "Bukan rumah aku, itu rumah Akang," kata Nathalie.

Menurut pengakuan Nathalie, kondisi rumah tangganya yang seperti itu sudah terjadi sejak dia pulang dari liburan ke Singapura beberapa waktu lalu. Namun Nathalie enggan mengungkap detail penyebab awal kisruh rumah tangganya dengan Sule yang berujung dengan saling menghindar. YouTuber berusia 29 tahun itu hanya menyalahkan dirinya sendiri atas apa yang terjadi saat ini dalam rumah tangganya. "Anggap aja semua salah aku, biar clear aja semuanya," kata Nathalie.

Diberitakan sebelumnya, Nathalie mengajukan gugatan cerai pada Sule di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat pada 3 Juli 2022.

Keputusan untuk bercerai dari Sule itu sendiri menurut Nathalie adalah hal yang berat baginya. "Pasti berat, tapi ya aku udah banyak shalat, minta petunjuk sama Allah, kalau memang ini yang terbaik untuk aku, ya Allah mohon kasih jalan petunjuk yang terbaik," ujar Nathalie.

Pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved