Berita Palembang

Astra Honda Motor Keluarkan Kemasan Baru Produk Pelumas AHM OIL

T Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM OIL yang lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan

Penulis: Zaini | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Jack
Tampak karyawan PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM OIL yang lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Astra Honda Motor (AHM) melakukan penyegaran pada kemasan produk pelumas AHM OIL yang lebih atraktif dan terlindungi dari pemalsuan.

Kemasan baru Pelumas AHM OIL menjadi lebih ergonomis dengan balutan kemasan yang semakin atraktif dan juga eksklusif, serta berwarna emas spesial untuk varian SPX.

Perubahan keseluruhan bentuk kemasan dari Pelumas AHM OIL ini  terlihat mulai dari tutup botol yang kini memiliki desain yang lebih mudah dibuka, tampilan yang serasi dengan keseluruhan desain botol, serta dilengkapi dengan logo Honda di atas tutup botol, asli dari Astra Honda Motor.

Keamanan  menjadi poin utama. Tutup botol hanya bisa dipakai 1 kali dan rusak ketika dibuka.

Kemasan baru dari Pelumas AHM OIL juga mendapatkan ubahan yang membuatnya lebih ergonomis dan mudah untuk digenggam.

Posisi tutup botol juga dibuat simetris dengan keseluruhan kemasan.

Desain label untuk tipe SPX series dan MPX series kini tampil lebih menarik desain label baru dengan logo Honda terletak pada bagian atas label.

Ubahan bentuk kemasan ini juga diikuti dengan warna kemasan baru pada tipe SPX series yang kini berwarna emas.

Manager Astra Motor Sumsel Nehemia mengatakan, ubahan pada desain dan kemasan AHM OIL ini untuk memberikan tampilan yang lebih segar dan atraktif demi kepuasan konsumen.

“Tentunya perubahan pada desain dan kemasan ini tidak hanya kami lakukan demi meningkatkan kepuasan konsumen namun kami juga terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen dan memastikan konsumen menggunakan produk yang asli untuk sepeda motor Honda kesayangannya supaya terhindar dari kerusakan mesin,” ujar Nehemia

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved