Berita OKU

Polres OKU Raih Juara 2 Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel

Kerja keras dan kekompakan tim berbuah manis dan mengantar Polres OKU menjadi Juara 2 Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Yandi Triansyah
handout
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK menerima tropy juara dua lomba Yel Yel dalam rangka HUT Polri-76, Kamis (7/7/2022) 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Seluruh fungsi yang sudah mendukung Tim Yel-yel Polres OKU patut bangga dan bersyukur.

Kerja keras dan kekompakan tim berbuah manis dan mengantar Polres OKU menjadi Juara 2 Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel.

Lomba ini diselengarakan dalam rangkaian memeriahkan HUT (Hari Ulang Tahun) Bhayangkara Ke- 76.

Penyerahan Piala Juara 2 dalam Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel dilaksanakan pada Senin (04/07/2022) di Mapolda Sumsel.

Tropy yang diterima Tim Yel-yel Polres OKU selanjutnya diserahkan kepada Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK usai Apel Kamis (07/07/2022), Sebelumnya Tim Yel Yel yang diwakili oleh Satuan Samapta Polres OKU kembali memperagakan Gerakan Yel Yel di halaman Apel Mapolres OKU.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK. dalam sambutannya mengucapkan syukur atas keberhasilan h Polres OKU dalam perlombaan Yel-yel tingkat Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 dapat meraih Juara ke II di bawah Polrestabes Palembang.

Polres OKU menjadi  Juara 2 Lomba Yel Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel, Kamis (7/7/2022)
Polres OKU menjadi Juara 2 Lomba Yel Lomba Yel Yel Tingkat Satwil Polda Sumsel, Kamis (7/7/2022) (handout)

Dikatakan Kapolres, untuk menjadi juara dibutuhkan kerjasama tim kekompakan seperti yang sudah ditunjukan oleh seluruh fungsi yang sudah mendukung Tim Yel-yel Polres OKU.

Beberapa hari lalu kata Kapolres, sudah dilepas para pimpinan senior yang memasuki masa Purna Bhakti. Masa itu akan dialami oleh semua anggota POLRI.

“Untuk itu mari bersama-sama di saat kita diberikan tugas diberikan kepercayaan tanggung jawab mari kita lakukan dengan sebaik-baiknya, “ imbuh Kapolres.

Sehingga masyarakat merasakan menfaat kehadiran Polri dapat sesuai tugas fungsinya, bekerja dengan dilandasi keinginan niat kepedulian dan rasa cinta kita kepada Polres OKU, Polda Sumsel dan Kepolisian Negara Republik Indonesia. (eni)

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved