Kabar Selebritis

'AKU Yatim Piatu,' Besarkan 3 Adik Tanpa Orang Tua, Bukti Ketulusan Nathalie Holscher Asuh Anak Sule

Putri Delina tak ubah bagaikan dirinya saat mengasuh dan membesarkan 3 adiknya. Itu karena Nathalie Holscher yatim piatu

Editor: Wiedarto

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Buntut perseteruannya dengan anak Sule harus berakhir di Pengadilan Agama. Nathalie Holscher gugat cerai Sule. Tak banyak yang tahu siapa sebenarnya Nathalie Holscher.

Konflik dengan Putri Delina dianggap jadi alasan Nathalie Holscher melayangkan gugatan cerai kepada Entis Sutisna alias Sule. Meski demikian, Nathalie Holscher tak kuasa menahan air matanya jika membicarakan Anak Sambung.

Baginya memahami Putri Delina tak ubah bagaikan dirinya saat mengasuh dan membesarkan 3 adiknya. Itu karena Nathalie sejak usia muda sudah menjadi Yatim Piatu.

Cerita YouTuber dan istri komedian Sule, Nathalie Holscher tentang kehidupannya dulu sebagai anak pertama yang kehilangan orang tua kembali viral. Video percakapan Nathalie di konten YouTube Melaney Ricardo itu viral lagi bersama dengan gugatan cerai yang diajukan oleh Nathalie di Pengadilan Agama Cikarang, Jawa Barat.

Dalam video tersebut Nathalie mengungkap awal dirinya belajar tentang parenting atau pola asuh orang tua terhadap anak. Yaitu ketika orang tuanya meninggal dunia disaat usia Nathalie masih 20 tahunan.

"Aku yatim piatu, anak pertama, tulang punggung, adik-adik tiga," kata Nathalie dalam vlog Melaney Ricardo. "(Belajar parenting) udah belajar dari adik-adik aku. Yang satu masih SMP yang satu lagi Alhamdulillah udah kuliah," imbuhnya.

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Nathalie juga mengungkap bahwa kehilangan orang tua membuatnya sedikit banyak memahami perasaan anak-anak Sule. Hal itu diungkap Nathalie di konten YouTube Atta Halilintar.

"Aku kehiangan mama juga, papa juga, udah tahu gimana rasanya dan memposisikannya kayak gimana," kata Nathalie.

"Enggak ada cemburu sama sekali (pada almarhumah Lina Jubaedah), karena aku merasakan seperti itu (kehilangan ibu)," ujarnya.

Karena itu, Nathalie juga tidak pernah memaksa anak-anak Sule untuk memanggilnya ibu atau membuat anak-anak Sule merasa terpaksa menerimanya sebagai ibu. Nathalie ingin menjadi teman bagi mereka.

Termasuk pada Putri yang disebutnya memiliki perasaan sangat halus, Nathalie berusaha untuk lebih memahami anak perempuan satu-satunya Sule itu.

Curahan hati Nathalie tentang perasaannya sebagai anak yatim piatu yang kemudian mengambil alih peran sebagai orang tua untuk adik-adiknya itu mendapat sorotan dari netizen.

Banyak yang merasa simpati pada Nathalie karena harus menanggung tanggung jawab sebesar itu di usia yang cukup muda. "Bunda yang udah didewasakan sejak dini, anak sambungnya harus belajar banyak dari Bunda," tulis @vievie9601. "Hebat banget Bunda," tulis dpm_.

"Keren Nathalie, anak pertama, mualaf, cerai, enggak kuat kalau aku mah," tulis @ema_namia. "Kebanyakan yatim piatu sabar yang berkepanjangan dan akhirnya ikhlas dengan jalan hidup yang ditakdirkan," tulis @lea.punkqueen.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

ilustrasi
Sumbere: https://covid19.go.id/
Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved