Kabar Selebritis

'HARTA Bisa Dicari,' 5 Tahun Nikahi Dewi Perssik, Angga Wijaya Mengaku Tak Punya Apa-apa

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, menegaskan bahwa tidak ada permintaan harta gana-gini dalam permohonan cerainya terhadap penyanyi itu

Editor: Wiedarto

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Kasus gugatan cerai Angga Wijaya terhadap istrinya Dewi Perssik terus bergulir. Selama 5 tahun menikah dengan Dewi Perssik, Angga mengaku tak punya apa-apa.

Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Hingga kini pasangan ini belum dikarunia sang buah hati. Angga Wijaya pun ikhlas jika perceraian dikabulkan pengadilan tak akan membawa harta milik Dewi Perssik.

Suami Dewi Perssik, Angga Wijaya, menegaskan bahwa tidak ada permintaan harta gana-gini dalam permohonan cerainya terhadap penyanyi itu. Angga mengatakan seluruh harta mereka adalah milik Dewi Perssik.

"Enggak ada. Semua yang punya Mbak Dewi, bukan punya saya," ujar Angga Wijaya saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (6/7/2022).

Karena itu Angga Wijaya menegaskan bahwa ia tidak akan mengambil harta yang sudah dihasilkan Dewi Perssik. Angga Wijaya kemudian mengungkapkan alasannya memutuskan hal tersebut.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com

"Enggak. Kalau harta bisa dicari, Mbak. Aku juga bukan orang pengangguran, aku Insya Allah bisa kerja," ujar Angga Wijaya. "Jadi, semua yang didapat kemarin, yang sekarang punya Mbak Dewi, sudahlah, aku enggak ada apa-apa," ucap Angga Wijaya melanjutkan. Diberitakan sebelumnya, Angga Wijaya mendaftarkan gugatan cerai pada 20 Juni 2022.

Berdasarkan Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) PA Jakarta Selatan, permohonan cerai atas nama Aang Angga Wijaya Bin Dahya Efendi dilayangkan terhadap Dewi Murya Agung Binti H Moch Adil. Gugatan cerai itu telah diterima dengan nomor No 2442/P.dt.G/2022/PA.JS.

Sebagai informasi, Dewi Perssik menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik. Sebelumnya diketahui, Dewi Perssik menikah dengan penyanyi dangdut Saipul Jamil pada 2005. Namun mereka resmi bercerai pada 2007. Setelah itu, pelantun "Mimpi Manis" tersebut menikah dengan Aldi Taher pada 2008. Tetapi, pernikahan Dewi Perssik dan Aldi kandas pada 2009.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved