Berita Palembang

83 Personel Polrestabes Palembang Ikuti Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

Sebanyak 83 anggota Polrestabes Palembang, ikuti Upacara Korp Raport dalam rangka Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Mapolrestabes Palembang

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Suasana 83 anggota Polrestabes Palembang, ikuti Upacara Korp Raport dalam rangka Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Mapolrestabes Palembang di nahkodai oleh Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Jumat (1/7/2022). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 83 anggota Polrestabes Palembang, ikuti Upacara Korp Raport dalam rangka Kenaikan Pangkat yang dilaksanakan di Mapolrestabes Palembang di nahkodai oleh Kombes Pol Mokhamad Ngajib, Jumat (1/7/2022).

Upacara kenaikan pangkat puluhan anggota Polrestabes Palembang tersebut dilaksanakan bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-76.

Adapun korp raport tersebut diikuti personil mulai dari pangkat Bripda ke Briptu 27 orang, Briptu ke Brigpol 7 orang, Brigadir ke Bripka 3 orang, Bripka ke aipda 29 orang, Aipda ke Aiptu 11 orang, Aiptu ke Ipda 1 orang, dan Ipda ke Iptu 5 orang, semua personil yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi tadi dipimpin oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib

Dimana, pemasangan pangkat pun diwarnai momen kebahagiaan ketika ibu Bhayangkari, istri dari  pasangan anggota Polrestabes Palembang memasangkan pangkat yang baru.

Selain itu pangkat yang baru juga dipasangi oleh pimpinan di setiap satuan anggota seperti Kasat dan Kabag masing-masing bagi anggota yang jomblo belum menikah.

Sementara, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengatakan, kenaikan pangkat adalah hak personil yang memiliki dedikasi dan prestasi dalam pengabdian sebagai anggota Bhayangkara.

"Saya apresiasi hari ini untuk anggota mendapatkan kenaikan pangkat, karena tidak semua rekan selinting mereka mendapat kenaikan pangkat. Tadi Bhayangkari juga memasangkan pangkat baru bagi anggota sebagai bentuk kekuatan anggota Polri," ungkapnya Ngajib 

Lanjut Ngajib, ibu Bhayangkari, istri anggota juga menjadi salah satu support dan pembangun kekuatan bagi anggota Polrestabes Palembang. 

"Kenaikan pangkat tidak lepas dari support ibu Bhayangkari, istrinya yang setia mendukung suami dan pasangannya. Ini adalah reward untuk mereka," tandas Kombes Pol Mokhamad Ngajib. (Diw)

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved