Wakapolda Sumsel Ajak Mahasiswa hingga Tokoh Pemuda di Palembang Nobar Nusantara Gemilang

Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH nonton bareng (Nobar) acara Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara ke-76.

Editor: adi kurniawan
SRIPOKU.COM/Humas Polda Sumsel
Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan SIk SH MH. Semarak Bhayangkara ke-76 dengan Nobar Nusantara Gemilang bersama mahasiswa dan tokoh pemuda 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Wakapolda Sumsel, Brigjen Pol Rudi Setiawan SIK SH MH nonton bareng atau Nobar Nusantara Gemilang dan Semarak Bhayangkara ke-76.

Kegiatan yang di hadiri Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan bersama jajarannya bersama tokoh pemuda hingga mahasiswa yang ada di Palembang untuk Nobar Nusantara Gemilang.

Brigjen Pol Rudi Setiawan menjelaskan, bahwa film yang di tonton bersama tersebut menyajikan sebuah hiburan yang sangat patut di tonton oleh generasi muda sekarang ini.

"Yang kita tonton tadi adalah sebuah hiburan yang tujuannya menggambarkan keberagaman kebudayaan yang ada di Indonesia," ujarnya kepada wartawan di ruang sebaguna lantai 2, gedung utama Presisi Mapolda Sumsel.

Kemudian hal itu disatukan dalam sebuah konsep Nusantara sehingga pihaknya mengundang mahasiswa dan tokoh pemuda untuk bisa menonton film nusantara gemilang dan mengambil hal yang positif di dalam film tersebut.

"Dengan kita bersama-sama menonton film ini dengan calon penerus bangsa, kita inginkan mereka untuk melestarikan perbedaan dalam suatu wadah karena hal itulah membuat generasi muda bisa kokoh dan bersatu," aku dia.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh beberapa Pejabat Utama (PJU) Polda Sumsel dan kegiatan ini pun disambut sangat antusias dari tokoh pemuda maupun mahasiswa yang ikut nobar .

       

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved