Berita OKU

Curi Uang Rp 15 Juta dari Dalam Mobil, Pelaku Curat di OKU Ini Bertekuk Lutut Diterjang Timah Panas

Seorang pelaku pencurian uang Rp 15 juta bernama, Nawawi (40) terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur oleh polisi.

Penulis: Leni Juwita | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Leni Juwita
Pelaku pencurian dengan pemberatan ini terpaksa dilakukan tindakan tegas terukur karena mencoba kabur saat akan ditangkap polisi, Selasa (28/6/2022). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA- Seorang pelaku pencurian uang Rp 15 juta bernama, Nawawi (40) terpaksa diberikan tindakan tegas terukur oleh polisi.

Pelaku pencurian yang membawa kabur uang Rp 15 juta dari dalam mobil warga ini ditembak, usai mencoba kabur saat akan ditangkap polisi, Selasa (28/6/2022).

Pelaku pencurian uang Rp 15 juta ini baru bertekuk lutut, usai kaki kanannya ditembus peluru.

Tersangka melakukan pencurian dengan Pemberatan sebagaimana yang dimaksud dalam (Pasal 363 KUHPidana), Senin (6/6/2022) di Komplek Helindo, Kelurahan Baturaja Permai Blok H RT 018 RW 01 nomor 06, Kecamatan Baturaja Timur, Kabupaten OKU.

Tersangka yang tercatat sebagai warga Kecamatan Madang Suku II Kabupaten OKU Timur melakukan pencurian uang tunai Rp 15 juta milik Neneng Suryani binti Zaimul.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK didampingi Kasi Humas AKP Syafaruddin SH menjelaskan, peristiwa pencurian terjadi pada hari Senin (6/6/2022) sekitar pukul 22.00  WIB.

Pelaku mengambil uang milik korban sebesar Rp 15 juta, uang tersebut disimpan oleh korban dalam dashboard mobil yang di parkir dalam garasi.

Menyadari uangnya telah diambil pencuri, korban Neneng Suryani langsung melaporkan kasus pencurian itu ke Polsek Baturaja Timur.

Polisi yang mendapat laporan adanya pencurian uang, segera melakukan penyelidikan dan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara).

Selanjutnya pada hari Selasa (28/6/2022) sekitar pukul 09.00 WIB  polisi mendapat informasi dari hasil penyelidikan bahwa pelaku sedang berada di Desa Kota Negara Kecamatan Madang Suku II OKU Timur.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved