Berita Palembang

Malam Ini, Ratu Dewa Jajal Kekuatan Taufik Hidayat dan Kapolda Sumsel di Laga Eksibisi Badminton

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa akan menjajal permainan mantan pemain bulu tangkis nasional Taufik Hidayat dalam laga eksibisi

Penulis: Yandi Triansyah | Editor: Yandi Triansyah
@ratudewa
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa akan menjajal permainan mantan pemain bulu tangkis nasional Taufik Hidayat dalam laga eksibisi Bhayangkara Badminton Cup Polda Sumsel, Selasa (28/6/2022) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang, Ratu Dewa akan menjajal permainan mantan pemain bulu tangkis nasional Taufik Hidayat dalam laga eksibisi Bhayangkara Badminton Cup Polda Sumsel.

Pada laga eksibisi itu Ratu Dewa akan berpasangan dengan mantan atlet Badminton Tri Kusharyanto, sedangkan Taufik Hidayat akan berpasangan dengan Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Toni Harmanto.

Laga eksibisi yang mempertemukan Taufik Hidayat dan Irjen Pol Toni Harmanto melawan Ratu Dewa dan Tri Kusharyanto, Selasa (28/6/2022) malam pukul 19.30 WIB di lapangan Pakri Palembang.


Ratu Dewa mengatakan, laga eksibisi ini untuk memeriahkan malam final Bhayangkara Badminton Cup Polda Sumsel.

Menurut dia, dalam laga eksibisi itu akan menampilkan para pemain eks pelatnas badminton lainnya selain Taufik Hidayat dan Tri Kusharyanto.

"Saksikan laga eksibisi malam ini saya berpasangan dengan Tri Kusharyanto melawan Taufik Hidayat dan bapak Kapolda Sumsel," kata dia.

Meski laga eksibisi, Dewa mengaku sangat tertantang untuk memberikan penampilan terbaiknya saat melawan Taufik Hidayat dan Kapolda Sumsel.

"Ini pengalaman beharga melawan eks pebulutangkis nasional Taufik Hidayat dan bapak kapolda," kata dia.

Kehadiran eks pebulutangkis nasional ini juga akan memberikan suntikan semangat untuk para atlet badminton di Kota Palembang.

Sehingga kegiatan kegiatan seperti Bhayangkara Badminton Cup Polda Sumsel ini sangat baik untuk kemajuan bulu tangkis di Palembang.

"Kegiatan ini sangat positif untuk pecinta bulu tangkis di Palembang, apalagi ada eks pemain nasional, tentu memotivasi atlet kita yang ada di Palembang," kata dia.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved