Berita Palembang

Turnamen Kapolda Cup Digelar, 20 Klub Sepak Bola Bertanding, Rayakan HUT Bhayangkara ke-76

open turnamen sepak bola Kapolda Cup dalam HUT Bhayangkara ke-76, opening kick off yang digelar di lapangan atletik 1, Jakabaring

Penulis: Andi Wijaya | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Andi Wijaya
Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Waka Polda Brigjen Pol Rudi Setiawan berfoto bersama usai menendang bola ke gawang tanda dibuka pertandingan open turnamen sepak bola Kapolda Cup dalam HUT Bhayangkara ke-76, opening kick off yang digelar di lapangan atletik 1 Jakabaring, Senin, (27/6/2022) pukul 16.00.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebanyak 20 klub sepak bola yang ada di Sumatera Selatan (Sumsel) bertanding di open turnamen sepak bola Kapolda Cup dalam HUT Bhayangkara ke-76, opening kick off yang digelar di lapangan atletik 1, Jakabaring, Senin, (27/6/2022) pukul 16.00. 

Dibuka langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Waka Polda Brigjen Pol Rudi Setiawan Kapolrestabes Kombes Pol Mokhamad Ngajib, dan Wakil Gubernur Ir H Mawardi Yahya, Sekda Kota Palembag Drs Ratu Dewa MSi, dengan menendang bola ke gawang dan dibuka dengan pertandingan Bhayangkara FC melawan footfire.

Ketika ditemui Komp Ginanjar Aliya Sukmana yang merupakan ketua panitia dan yang juga merupakan CEO dari Bhayangkara FC mengatakan, turnamen Kapolda Cup ini digelar dalam HUT Bhayangkara ke-76, guna memeriahkan HUT Bhayangkara.

"Ya di turnamen ini kita meriahkan HUT bhayangkara ke-76, jadi oleh bapak Kapolda Sumsel Irjen pol Toni Harmanto menggelar turnamen Kapolda cup. Tentu juga turnamen ini menjunjung tinggi sportifitas dalam pertandingan, " kata Ginanjar. 

Ginanjar juga mengatakan untuk klub bola yang ikut ada 20 klub sepak bola di Sumatera Selatan, yakni Komunitas Football Sriwijaya Fans, Golden boys Sepakat fc,  BHY, Kamboja FC,  Top fc, Varita pusri Ikhwan Palembang FC, Footfire FC, Hasti guna,  Executive FC, Palembang Unite, Kobar FC,  BHY Dempo Pagaralam,  Kikav 5,  Polres Pali.

"Nantinya ke 20 klub sepak bola ini akan merebutkan yang tunai 30 juta dan tropi, juara 1, juara 2, juara 3 dan juara 4 dan Best player dan top score," bebernya. 

Sementara, Irjen Pol Toni Harmanto, mengatakan selain dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 74, pertandingan kapolda cup ini juga guna mempersiapkan pemain bola Sumsel untuk Fornas nanti tanggal 30 Juni.

"Sini juga kita mencari bibit atlet unggul Sumsel, untuk Fornas," katanya. 

Lanjut jenderal bintang dua ini, selain hadiah bonus, kemungkinan nanti ada bonus-bonus lain untuk pemain terbaik dan top score. (Diw)

 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved