Kabar Selebritis

"SEJAK Tiba Sulit Dihubungi, " Sahabat Dekat Beber Kronologi Hilangnya Artis Marshanda di Amerika

-Sheila Salsabila orang yang bersama artis peran Marshanda menceritakan kronologi pesinetron Bidadari itu hilang di Los Angeles

Editor: Wiedarto
Instagram
Marshanda hilang di Los Angeles. Sahabat dekat beber kronologi kejadian. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Sheila Salsabila orang yang bersama artis peran Marshanda menceritakan kronologi pesinetron Bidadari itu hilang di Los Angeles, Amerika Serikat. Diketahui, Sheila Salsabila merupakan sahabat Marshanda. Sheila berujar, Marshanda tiba di Los Angeles sejak tiga hari lalu.

Sejak pertama tiba di Los Angeles, Marshanda sudah sulit dihubungi dan Sheila akhirnya sempat lapor polisi. “3 hari yang lalu (tiba di Los Angeles). Dan itu seharusnya janjian sama kami jam 12 siang, tapi jam 9 malam baru Ada kabar, (Caca telfon dan bilang lagi ketemu seseorang di bandara)” kata Sheila kepada Kompas.com via pesan singkat, Senin (27/6/2022).

Saat ia bertemu dengan Marshanda, Sheila menyebut sahabatnya itu tak menggunakan sepatu dan terlihat bingung. “Aku sama David ke airport dan lapor polisi, akhirnya ketemu malam itu. Lalu kita ajak nginep, karena bagasinya kita tinggal di bandara. So, prioritas aku adalah ‘Caca harus Tidur dan Makan’,” tulis Sheila lagi.

Keesokan harinya Sheila sempat mengajak Marshanda untuk mengambil koper tapi ditolak. “Lalu kita antar Caca pulang dan tidur. Besokannya pun masih sama tapi lebih parah. Caca enggak mau diajak ambil koper. Maunya ke Las Vegas. Tapi juga mau ke pantai lihat Sunset,” ucap Sheila.

Caca - sapaan akrab Marshanda - setelah itu tiba-tiba hilang. “Hari itu Caca mulai hilang, terus paginya ditemukan, tapi di jalanan lagi duduk di aspal,” tambah Sheila.


Sheila berujar, setibanya di sana, Caca sudah tiga kali hilang. Hilangnya Caca untuk ketiga kali akhirnya membuat Sheila mengabarkan peristiwa tersebut di Instagram story-nya. “Jadi totalnya sudah hilang, 3 kali hilang sama sekarang selama di LA,” ujar Sheila.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved