Berita OKUS

Atlet Perbakin OKU Selatan, Meraih 2 Medali Kejuaraan Menembak Walikota Cup Pagaralam

Atlet menembak Perbakin OKU Selatan mengumpulkan dua medali emas dan perak pada perlombaan memeriahkan hari jadi Kota Pagaralam

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Ketua Umum Pengkab Perbakin OKU Selatan Iwan Hermawan ST bersama tim berfoto bersama para atlet menembak Perbakin Pengcab OKU Selatan yang meraih medali 1 emas dan 1 perunggu, saat bertanding di Kota Pagaralam beberapa waktu lalu, Minggu (26/6/2022). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Atlet menembak Perbakin OKU Selatan berhasil meraih hasil gemilang dalam Kejuaraan Menembak Walikota Cup Pagaralam 2022 yang digelar pada Selasa-Jumat (21–24/6/2022).

Atlet menembak Perbakin OKU Selatan mengumpulkan dua medali emas dan perak pada perlombaan memeriahkan hari jadi Kota Pagaralam yang merebutkan kejuaraan Walikota Cup Pagaralam.

Ketua Umum Pengkab Perbakin OKU Selatan Iwan Hermawan ST mengatakan, atlet perbakin dari Bumi Serasan Seandanan memang tampil ciamik yang merebutkan medali dari Walikota Cup Pagaralam.

Terutama dari nomor presisi eksekutif dan Tembak reaksi production.

"Ya, Kita mampu tampil ciamik dengan meraih 2 medali sekaligus, 1 Emas disumbangkan melalui Nomor Presisi Eksekutif, Selain itu, Iwan Hermawan juga berhasil menyabet medali Perak untuk kelas Tembak Reaksi Production,"ungkap Ketua Umum Perbakin OKU Selatan Iwan Hermawan, Minggu (26/6/2022).

Disisi lain, Ketua Harian Pengcab Perbakin Kabupaten OKU Selatan Karjo SPd didampingi Sekjen, Asrullah SH mengatakan, di kejuaraan menembak Walikota Cup Pagaralam 2022, Pengcab Perbakin OKU Selatan menurunkan atlet terbaiknya.

Sesuai harapan, dua raihan medali dari atlet OKU Selatan memang patut diapresiasi dalam mengukir prestasi bagi atlet di OKU Selatan.

"Ya, memang patut kita apresiasi, apalagi dalam kejuaraan ini menurunkan atlet menembak terbaik di OKU Selatan," katanya.

Kejuaraan yang digelar di lapangan tembak Keban Agung, Kota Pagaralam tersebut pengcab perbakin menurunkan atlet atlet potensial daerah seperti Kenzo dan Echa Atlet Junior Pelajar yang turun di kelas Metal Shiluete 18 – 41 Meter.

Dikelas nomor lainnya Irhan, Anjas, Surya Mandala turun di Kelas Metal Shiluete 18 – 41 Meter Senior. Nurdin dan Daud yang turun di kelas Uklik 10 Meter serta Karjo, Asrul, Emerson turun di kelas Tembak Pistol Presisi Umum.

Kendati demikian, Perbakin Pengcab OKU Selatan belum berpuas diri untuk melakukan evaluasi sekaligus persiapan pergelaran Bupati Cup OKU Selatan yang digelar Agustus mendatang.

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved