Berita Selebriti

Sumber Kekayaan El Rumi Putra Kedua Ahmad Dhani Pernah Ruap Untung Rp1 Juta Sehari Karena Jualan Ini

El Rumi putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty secara blak-blakan pernah menjual contekan hingga pernah menghasilkan Rp1 juta dalam sehari

YouTube/Deddy Corbuzier
El Rumi putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty saat tampil pada konten Deddy Corbuzier, Sabtu (25/6/2022). El Rumi ngaku pernah menjual contekan hingga pernah menghasilkan Rp1 juta dalam sehari. 

SRIPOKU.COM - Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty, El Rumi secara blak-blakan pernah menjual contekan hingga pernah menghasilkan Rp1 juta dalam sehari.

Bukan hanya itu, El Rumi merupakan putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini mengaku boleh orang pintar, melainkan cerdik yang mengarah pada licik. 

El Rumi putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty berkisah punya pengalaman menjual contekan untuk ujian saat duduk di bangku sekolah. 

Obrolan pemilik nama lengkap Ahmad Jalaludin Rumi bersama Deddy Corbuzier membeberkan sisi menarik mantan kekasih Marsha Aruan ini.

El Rumi saat tampil pada konten Deddy Corbuzier, Sabtu (25/6/2022).
El Rumi saat tampil pada konten Deddy Corbuzier, Sabtu (25/6/2022). El Rumi ngaku pernah menjual contekan hingga pernah menghasilkan Rp1 juta dalam sehari. (YouTube/Deddy Corbuzier)

Salah satunya mirip dengan alur cerita film Thailand, 'Bad Genius' yang rilis 2017 lalu, tatkala El mengaku pernah menjual contekan kepada teman seangkatannya.

Bahkan El Rumi menyebut dirinya sosok yang licik (lebih tepatnya cerdik) dan banyak akal agar beroleh nilai tinggi.

"Pinter? Licik sih, lebih ke licik. Pinter nyontek sih," ungkap El dikutip dari kanal YouTube Deddy Corbuzier, Sabtu (25/6/2022).

Lantas El Rumi berkisah caranya sering menyontek ketika masih duduk di bangku sekolah. 

Bahkan, karena menguntungkan, El Rumi pernah menjual contekan hingga meraup untung. 

Ternyata, kecerdikan itu muncul saat menilai kakak kelasnya membuat contekan yang berukuran lebih besar sehingga riskan ketahuan. 

Karena itu, El menjabarkan strateginya saat hendak mencontek.

El sampai rela mereka persiapan matang agar tak ketahuan guru pengawas dengan memperkecil kertas contekan itu.

"Ini cerita beneran, dulu ada kakak kelas, kita ujian 'kan digabung. Aku 'kan ada ujian, terus kakak kelasku itu bikin contekan setengah A4, gede banget," beber El.

Maka El Rumi tertarik dan membuat contekan yang lebih kecil dari kakak kelasnya. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved