Berita Palembang

Eks Pelatnas Bareng Pejabat se-Sumsel, Merebutkan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel

pemain badminton eks pelatnas bareng pejabat se-Sumsel turut meramaikan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel. 

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Abdul Hafiz
Panitia Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel M Evis Idris 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sejumlah pemain badminton eks pelatnas bareng pejabat se-Sumsel turut meramaikan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel

Para pecinta bulutangkis ini tergabung dalam 68 pasang pebulutangkis ganda eksekutif meramaikan Kejuaraan Badminton Bhayangkara Cup Polda Sumsel yang berlangsung 24-28 Juni di Lapangan Badminton Bhayangkara Gedung Warsito Pakri Palembang. 

Mulai dari Gubernur, Wakil Gubernur akan menjajal lapangan Badminton Bhayangkara Gedung Warsito Pakri Palembang untuk membuka Kejuaraan, Jumat (24/6/2022) malam. 

Panitia Kejuaraan M Evis Idris mengatakan event gelaran Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 bekerjasama dengan Pengprov PBSI Sumsel ini. 

Turnamen itu ada remaja, tunggal remaja Putra/putri, tunggal taruna Putra, ganda internal Polda, ganda veteran Sumsel. 

Untuk executive dan veteran yang terdiri dari kepala daerah seperti Gubernur/Wagub, Sekda, Kadis/Karo, pejabat kementerian dan lembaga non kementerian, Pemkab/Pemkot Walikota/Bupati, Wawako/Wabup, AKBP Polri, Letkol TNI, pengurus PBSI, organisasi olahraga, BUMN, BUMD, Pengadilan, Kejaksaan, DPRD, Profesi/Tokoh, atlet bulutangkis maksimal eks Pelatnas, atlet bulutangkis dunia (legend). 

Untuk executive Badminton tournament dan ganda veteran Sumsel berhadiah total Rp 95 juta.

Kemudian untuk Internal Polda Sumsel mempersembahkan total hadiah Rp 30 juta.

Lalu untuk kategori Remaja Putra/Putri dan Taruna Putra berhadiah total Rp 26 jutaan. 

"3 flayer ini yang dipertandingkan di Bhayangkara Cup Polda Sumsel, 24-28 Juni 2022 di GOR Warsito, Komplek Pakri Palembang. Panitianya Pak AKBP Andi Supriadi SIK SH MH Koorspripim Polda Sumsel. Saya dari PBSI-nya," ungkapnya. 

Sementara bintang Atlet Ex-Pelatnas yang hadir ada Fran Kurniawan Atlet Ex-Pelatnas akan berpasangan dengan Ustadz Amak Shahab SH. 

Rusdi Roesli SE Perusahaan Swasta Daerah (Owner) berpasangan dengan Barry Anggriawan Atlet Ex-Pelatnas. 

Drs Ratu Dewa MSi Sekda Kota Palembang yang juga Ketum PBSI Kota Palembang berpasangan dengan Agripinna Prima Rahmanto Pamungkas Atlet Ex-Pelatnas. 

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved