Kabar Selebritis

BUKAN Soal Keturunan atau Pelakor, Terkuak Alasan Sebenarnya Angga Wijaya Gugat Cerai Dewi Perssik

Selain itu, Sandy Arifin juga menegaskan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dengan Angga Wijaya.

Editor: Wiedarto
(KOMPAS.com/ANDIKA ADITIA)
Terkuak alasan sebenarnya Angga Wijaya gugat cerai Dewi Perssik. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Bukan soal keturunan. Bukan pula terkait hadirnya orang ketiga. Baru kini terkuak alasan Angga Wijaya gugat cerai Dewi Perssik.
Kuasa hukum Dewi Perssik, Sandy Arifin menegaskan, tak ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dengan Angga Wijaya. Sandy membeberkan alasan Angga melayangkan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik lantaran adanya perbedaan prinsip.

“Orang ketiga pun juga tidak ada. Beberapa hari ini ada informasi ada pihak ketiga a,b,c,d,e,f,g itu disebut, itu tidak ada sama sekali,” kata Sandy Arifin di PA Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022). “Dan saya kebetulan kemarin sudah bicara sama Mas Angga,”ujar Sandy menambahkan.

Disinggung soal rumor tentang keturunan, Sandy Arifin juga kembali membantahnya.

“Enggak, enggak ada sama sekali (soal keturunan). Mereka pun dalam proses ini enggak ada sama sekali pembicaraan soal keturunan dan atau pun yang lain,” ungkap Sandy Arifin lagi.

Sebelumnya, Sandy Arifin membeberkan alasan Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik. “Mengenai isi gugatan tersebut sudah saya baca adalah masalah ketidakcocokan dan juga Mas Angga juga ada prinsip yang berbeda. Mba Dewi juga ada prinsup jalan yang berbeda,” ungkap Sandy Arifin.

Seperti diketahui, Angga Wijaya melayangkan permohonan cerai terhadap Dewi Perssik pada tanggal 20 Juni 2022. Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai seorang anak. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik.

Penyanyi dangdut Dewi Perssik melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin akhirnya buka suara terkait gugatan cerai yang diajukan Angga Wijaya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Sandy Arifin yang baru mendapat kuasa atas Dewi Perssik membeberkan alasan Angga Wijaya mengajukan permohonan cerai.

"Kami sudah membaca gugatan cerainya (Angga Wijaya). Jadi alasan Angga mengajukan (permohonan) cerai karena seringnya cekcok," kata Sandy Arifin di PA Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Namun sayangnya, Sandy Arifin belum mengetahui secara detail cekcok yang terjadi antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya. Sandy Arifin mengaku, timnya masih mempelajari permohonan cerai yang diajukan Angga Wijaya. "Ini kami masih pelajari lagi sesuai permintaan mba Dewi," ucap Sandy.

Selain itu, Sandy Arifin juga menegaskan tidak ada orang ketiga dalam rumah tangga kliennya dengan Angga Wijaya. “Tidak, tidak ada orang ketiga atau cemburu-cemburuan lah,” ucap Sandy lagi.


Seperti diketahui, gugatan cerai terhadap Dewi Perssik sudah dilayangkan Angga Wijaya ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan sejak tanggal 20 Juni 2022. Sebagai informasi, Dewi Perssik resmi menikah dengan Angga Wijaya pada 10 September 2017. Selama berumah tangga, keduanya belum dikaruniai seorang anak. Ini merupakan pernikahan ketiga kalinya untuk Dewi Perssik. (kompas.com)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved