Breaking News:

Berita Muara Enim

Turnamen Bulutangkis Cup I, 24 Tim Perebutkan Piala Kapolres Muara Enim

Masih dalam rangkaian perayaan menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Muara Enim menggelar turnamen Bulutangkis Cup I Tahun 2022

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ardani Zuhri
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto berfoto bersama atlet bulutangkis yang perebutkan Piala Kapolres Muara Enim di Gedung Bulutangkis Budi Surya Pelawaran Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim, Selasa (21/6/2022) kemarin. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM - Masih dalam rangkaian perayaan menyambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Muara Enim menggelar turnamen Bulutangkis Cup I Tahun 2022 yang memperebutkan Piala Kapolres Muara Enim di Gedung Bulutangkis Budi Surya Pelawaran Kecamatan Muara Enim Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (21/6/2022).

Kegiatan Bulutangkis Cup I tersebut dibuka oleh Plh Bupati Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto, dengan melakukan pukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan turnamen bulutangkis.

Plh Bupati Muara Enim Kurniawan, sangat mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai Polri di bidang olahraga bulutangkis, melalui turnamen Bulutangkis Cup I dengan 24 tim merebutkan Piala Kapolres Muara Enim, agar menjadi program tahunan. 

Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto melakukan pukulan bola
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto dan Plh Bupati Muara Enim Kurniawan dengan melakukan pukulan bola pertama sebagai tanda dimulainya pertandingan turnamen bulutangkis, Selasa (21/6/2022).

Untuk itu, kepada para peserta maupun wasit  selalu dapat menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, agar para pemain dapat betul merasakan hasil yang adil dalam setiap pertandingan. 

Lebih lanjut, dirinya-pun memberikan dukungan terhadap kegiatan turnamen badminton cup ke-1 Polres Muara Enim ini, dan hal ini baik dilakukan secara rutin dan berkelanjutan, sebagai wadah dalam rangka mempererat silaturahmi antar instansi dan juga perusahaan di Kabupaten Muara Enim.

Sementara itu, Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemkab Muara Enim dan seluruh pihak yang telah terlibat terkhusus kepada segenap panitia penyelenggara sehingga berlangsung dengan sukses.

Dikatakan Aris, bahwa dalam turnamen ini diikuti oleh 24 Tim yang berasal dari berbagai instansi pemerintah, BUMN, BUMD di Kabupaten Muara Enim.

Dan bagi pemenang dalam turnamen bulutangkis cup ini, nantinya akan mewakili Kabupaten Muara Enim bertanding pada ajang Bulutangkis Cup Piala Kapolda Sumatera Selatan, yang digelar pada Jumat (24/6/2022) di Palembang akan datang. (ari)

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved