Berita Selebriti

Penyanyi Cover Tri Suaka Datangi Polda Metro Jaya, Buntut Laporan Dyrga Dadali?

Hingga saat ini belum diketahui alasan sebenarnya penyanyi cover itu datangi Polda Metro Jaya, senin malam kemarin.

Editor: Fadhila Rahma
Instagram @xdjtrisuaka
Tri Suaka, penyanyi cover Indonesia. 

SRIPOKU.COM - Tri Suaka, penyanyi cover dan juga Youtuber yang sering duet dengan Zinidin Zidan ini terlihat datangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin malam (20/06/2022).

Hingga saat ini belum diketahui alasan sebenarnya penyanyi cover itu datangi Polda Metro Jaya, senin malam kemarin.

Dengan berpakaian yang serba hitam, ia terlihat datangi kantor Kepolisian Polda Metro Jaya, dan tak sendiri, ia juga di damping oleh Mario Adreansyah yang diketahui selaku kuasa hukum dirinya.

Kedatangan Tri Suaka diduga berkaitan dengan perseteruan dirinya dengan musisi Dyrga Dadali tentang masalah pelanggaran hak cipta.

Seminggu yang lalu penyanyi cover ini di somasi oleh musisi dan juga pencipta lagu Dyrga Dadali, karena bawakan lagu ciptaan Dyrga Dadali tanpa seijin pemilik lagu tersebut.

Baca juga: Selama Ini Terlihat Tegar, Kini Atalia Praratya Tertunduk Lesu Ungkap Rindu Ditinggal Eril: Berat!

Baca juga: USIA Kandungan Menuju Kelahiran, Penampilan Indah Permatasari Istri Arie Kriting Disorot: Cantik

Tri Suaka, penyanyi cover Indonesia.
Tri Suaka, penyanyi cover Indonesia. (Instagram @xdjtrisuaka)

Dyrga Dadali ini memberikan somasi agar Tri Suaka meminta maaf dan membayar denda sebesar 2 Milliar Rupiah.

Musisi sekaligus personil anggota band Dadali ini memberikan waktu satu minggu untuk menyelesaikan masalah tersebut dan apabila tidak ada tindakan maka akan dilanjutkan ke jalur hukum.

Terlihat juga pada postingan akun Instagram Dyrga Dadali @dyrganp_dadali yang diposting pada feed Instagramnya foto tentang surat kuasa khusus dengan caption.

“Ditungguin gk ada kabar, rupanya somasi saya tidak di indahkan ya, okelah sampai ketemu di BARESKRIM dek,” tulis Dyrga Dadali.

Saat ditanyakan alasan mengapa Try Suaka yang didampingi oleh kuasa hukumnnya datangi Polda Metro Jaya, pihak Try Suaka belum mau berkomentar apapun tentang hal tersebut.

Di lansir dari kanal YouTube @KH INFOTAINMENT saat ditanyakan oleh media, Try Suaka melalui kuasa hukumnya Mario Andreansyah mengatakan,

“Mohon maaf ya teman teman media, nantilah ya, malam ini belum bisa kita sampaikan, belum saatnya, ada masanya, ada waktunya nanti kita sampaikan, nanti kita konfirmasi lagi ya, kita minta supportnya aja”, Ujar Mario Anderansyah.

Dalam video tersebut terlihat Tri Suaka hanya melemparkan senyum serta menyapa pihak media dengan mengatakan “halo”, dan enggan berkomentar hingga mereka memasuki mobil dan kemudian pamit.

PENULIS Pebri Seven Simanjuntak Mahasiswa ilmu komunikasi UNSRI 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved