Kabar Selebritis

SAKIT Hati Dicap Anak Durhaka,Putri Delina Pilih Diam,Hubungan dengan Nathalie Holscher Jadi Dingin

Bukan tanpa alasan, kala itu dia diberikan banyak nyinyiran pedas dari warga internet, karena dianggap durhaka

Editor: Wiedarto
Dokumentasi Pribadi
Hubungan Nathalie Holscher dan Putri Delina sempat menjadi dingin setelah putri komedian Sule dicap anak durhaka. 

SRIPOKU.COM, JAKARTA-- Hubungan antara anak kedua komedian Sule, Putri Delina dan ibu sambungnya, Nathalie Holscher sempat dikabarkan menjadi dingin beberapa tahun lalu.

Putri Delina kembali menceritakan hal tersebut dikanal YouTube Maia Estianty tentang permasalahannya dulu. Bahkan ia sempat dicap netizen sebagai anak durhaka.

"Nggak berantem sih, lebih yang kita saling diam karena kesalahpahaman, yang buat mungkin Bunda marah sama Putri," ujar Putri Delina di YouTube Maia ALELDUL dikutip pada Selasa (5/6/2022).

Jika mengingat hal tersebut, Putri Delina mengaku masih merasakan sakit hati.
Bukan tanpa alasan, kala itu dia diberikan banyak nyinyiran pedas dari warga internet, karena dianggap durhaka kepada ibu sambungnya itu.

"Waktu kejadian itu, Putri bener-bener diem, Putri dihujat sampai segitunya sama netizen, dibilang anak durhaka lah," ucap adik Rizky Febian itu

Padahal ia hanya bingung harus bercerita tentang kerinduan kepada mendiang ibu kandungnya, sampai akhirnya memutuskan bercerita kepada sang ayah.

"Karena memang sakit banget waktu itu buat Putri, jadi nggak bisa diceritain, cuma ya udah," ucapnya lagi.

Seolah merespons pernyataan sang anak sambung, Nathalie membagikan curahan hatinya di Instagram beberapa saat setelah pengakuan Putri Delina.

Ibu satu anak itu terlihat menyebut jika dia telah berusaha menjadi pribadi yang lebih baik. Tak hanya itu, wanita yang dinikahi oleh Sule sejak Minggu (15/11/2020) itu juga meminta maaf karena dirinya yang tak luput dari kesalahan.

"Saya selalu mencoba menjadi pribadi yang baik lagi, bismillah! Apapun keadaannya mau saya salah ataupun tidak, saya selalu meminta maaf dan memeluk. Karena saya ingin menjadi pribadi yang lebih baik lagi di hadapannya," kata Nathalie.

Karena unggahan Nathalie itu, banyak warga internet yang memberikan dukungan dan mendoakan dirinya agar permasalahan bisa segera selesai.

Susah dekat dengan orang baru

Sebelumnya, Putri Delina mengenang pertemuan pertamanya dengan Nathalie Holscher. Saat ini Nathalie Holscher sudah menjadi ibu sambung Putri Delina setelah menikah dengan Sule, ayahnya.

Putri Delina ingat, dikenalkan Sule ke Nathalie Holscher paling terakhir.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved