Peringati HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Polda Sumsel Gelar Sepeda Gembira

Dalam rangka peringatan Hut Bhayangkara ke-76 tahun Polri mengadakan Olahraga Sepeda  Gembira serentak oleh Polda dan Polres se-Indonesia

Editor: adi kurniawan
Humas Polda Sumsel
Polda Sumsel kegiatan sepeda gembira dalam HUT Bhayangkara dilaksanakan pada Hari Minggu 19 Juni 2022 yang diikuti oleh berbagai instansi Mulai dari Pejabat utama Polda Sumsel, dan Unsur Muspida. 

SRIPOKU.COM -- Dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke-76 tahun Polri mengadakan Olahraga Sepeda  Gembira (Fun Bike) TNI-Polri secara serentak oleh Polda dan Polres se-Indonesia yang dilepas secara virtual oleh Kapolri melalui Zoom Meeting.

Polda Sumsel kegiatan sepeda gembira dalam HUT Bhayangkara dilaksanakan pada Hari Minggu 19 Juni 2022 yang diikuti oleh berbagai instansi Mulai dari Pejabat utama Polda Sumsel, dan Unsur Muspida.

Kegiatan sepeda gembira dalam HUT Bhayangkara dengan start di depan Gedung Presisi Polda Sumsel dan Finish di Komplek Pakri Palembang.

Kapolda Sumsel bersama Wakapolda Sumsel, Irwasda, Pejabat Utama Polda Sumsel, Gubernur Sumsel yang diwakili Asisten 3, Pangdam II Sriwijaya, Danlanal, Danlanud diwakili Kasiyanpers bersama peserta lainnya mengikuti Sepeda Gembira di Polda Sumsel ini.

Tepat jam 6.30 Wib Kapolri melalui zoom meeting melepas peserta Sepeda Gembira yang dilaksanakan oleh Mabes Polri, Polda, Polres seluruh Indonésia.

Hal yang sama juga dilakukan Polres Muara Enim menggelar fun bike bersama ribuan goweser Muara Enim dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76.

Kegiatan dilepas oleh Plh Bupati Muara Enim Kurniawan bersama Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto dengan mengangkat bendera Start di Jalan Jenderal A Yani di lapangan Merdeka Muara Enim, Minggu (19/6/2022). 

Goweser dalam Kota Muara Enim dengan start dari lapangan Merdeka Muara Enim, menempuh rute Jalan Jenderal Ahmad Yani - Jalan Proklamasi - Jalan Bambang Utoyo - Jalan Jenderal Sudirman - Jenderal Ahmad Yani dan finish di lapangan Merdeka Muara Enim.

Kegiatan ini dilakukan secara serentak se-Indonesia, yang dibuka langsung oleh Kapolri dalam rangka hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 juli 2022 mendatang.

Satlantas Polres Muara Enim kawal ribuan goweser Muara Enim dan sekitarnya meriahkan kegiatan Fun Bike dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-76. 

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved