Berita Daerah

Kapolres Mengayuh Sepeda mengelilingi Kota Kayuagung Sejauh 10 KM, Kompol Dwi: Bersepeda Itu Sehat

Melalui kegiatan bersepeda itu, peserta tidak hanya sehat tapi juga membentuk pikiran positif dan meningkatkan silaturahmi antar pesepeda.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ts Winando
Pecinta olahraga gowes, sepeda memadati sepanjang Jalan Protokol Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Minggu (19/6/2022).  

SRIPOKU.COM, KAYUAGUNG -- Pecinta olahraga gowes, sepeda memadati sepanjang Jalan Protokol Kota Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dalam rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76, Minggu (19/6/2022). 

Ratusan peserta gowes tadi, turut memeriahkan Fun Bike sepeda gembira yang digelar Polres OKI.

Melalui kegiatan bersepeda itu, peserta tidak hanya sehat tapi juga membentuk pikiran positif dan meningkatkan silaturahmi antar pesepeda.

"Kegiatan sepeda santai ini merupakan salah satu olahraga yang sangat bermanfaat bagi tubuh, karena saat bersepeda seluruh tubuh ikut bergerak baik secara fisik maupun mental," ujar Kapolres OKI AKBP Dili Yanto didampingi Wakapolres OKI Kompol Dwi Citra Akbar kepada wartawan.

Disebutkan AKBP Dili, untuk jumlah peserta berkisar 400 pesepeda yang berasal dari anggota Polres, Kodim 0402/OKI, para wartawan, dan komunitas sepeda ikut mengayuh sepedanya dengan jarak tempuh 10 kilometer.

"Tepat pukul 07.00 tadi kegiatan sepeda santai dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke-76 diawali dengan mengibarkan bendera start. Di Samping itu, kegiatan ini juga untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan untuk menjalin silaturahmi," tambahnya.

Disampaikan Kompol Dwi, bahwa sebelumnya sudah terdapat beberapa kegiatan lainnya yang telah dilakukan.

"Dalam seminggu terakhir kita juga telah menggelar kegiatan bakti sosial, bakti kesehatan, vaksinasi serentak, anjangsana dan masih ada beberapa kegiatan lain hingga ditutup dengan upacara tanggal 1 Juli 2022 mendatang," pungkasnya.

 

 

 

 

Sumber: Tribun Sumsel
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved