Berita Daerah

Goweser HUT Ke-76 Bhayangkara Mengelilingi Pinggiran Kota Baturaja

Fun Bike Dalam Rangka Hari Bhayangkara Polri Ke-76 yang dilepas oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk dengan mengangkat bendera Start dari hala

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
Fun Bike Dalam Rangka Hari Bhayangkara Polri Ke-76 yang dilepas oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk dengan mengangkat bendera Start dari halaman Polres OKU, Minggu (19/6/2022). 

SRIPOKU.COM.BATURAJA -- Semarak Goweser HUT Ke-76 Bhayangkara yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk mengelilingi pinggiran Kota Baturaja.

Fun Bike Dalam Rangka Hari Bhayangkara Polri Ke-76 yang dilepas oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk dengan mengangkat bendera Start dari halaman Polres OKU, Minggu (19/6/2022).

Start dimulai dan menempuh rute menuju Jalan Lintas Sumatera – masuk Desa Pusar- Tanjung Agung di Kecamatan Baturaja Barat.

Selanjutnya di Kecamatan Baturaja Timur  Jalan Akmal Jalan RE Martadinata  melipir di pinggiran Stasiun Kereta Api Baturaja –Jalan Pahlawan Kemarung Baturaja menuju depan RSUD Dr Ibnu Sutowo Baturaja (Jl Dr Moh Hatta menuju Bakung dan finish di rumah kediaman Sekretaris Dinas Pariwisata yang juga pengurus Radja Gowes H Imron.

Semarak Goweser HUT Ke-76 Bhayangkara yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk mengelilingi Pingiran Kota Baturaja. 
Semarak Goweser HUT Ke-76 Bhayangkara yang dipimpin oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk mengelilingi Pingiran Kota Baturaja.  (SRIPOKU.COM/Leni Juwita)

Rombongan Goweser HUT ke-76  tiba finish di rumah  rumah kediaman Imron (ketua Radja Gowes) Baturaja menjadi Rest Parkir Sepeda untuk istirahat sambil menikmati snack+kopi  yang sudah disiapkan panitia.

Peserta Gowes istirahat dan sarapan pagi sambil menikmati pemandangan indah di pinggiran Sungai Ogan (Taman bagian belakang rumah H Imron).

Di Kesempatan itu, panitia membagikan  hadiah doorprize Fun Bike dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara Polri Ke-76. 

Sebelum gowes, dilakukan Take Video Ucapan HUT Bhayangkara Polri Ke- 76 di Mapolres OKU.

Sementara itu, peserta Goweser Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk, Plh Bupati OKU diwakili Staf Ahli Bidang Pemerintahan Indra Susanto SSos MAP, Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal SIP, Dandodiklatpur Letkol Inf Iqbal, Ketua DPRD OKU diwakili Roby Vitergo, Ketua  Bhayangkari Cabang OKU Anggita Iriani Danu.

Ada juga Plh Ketua Tim Penggerak PKK Hj Zwesti Karenia Teddy, Sekretaris Dinas Pariwisata Kabupaten OKU H Imron ST MM, bersama  Komunitas Radja Gowes, Gowes Go-Baper, TNI-POLRI.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved