Kabar Selebritis

AKTOR Malaysia Syok, Tagihan Makan Malam di Restoran Salt Bae Rp33,9 Juta: Bisa Buat Makan Setahun

Sementara itu, kolom komentar di video tersebut dibanjiri guyonan dari para netizen. “(Uang ini) bisa untuk makan selama setahun

Editor: Wiedarto
(Instagram @nusr_et)
Nusret Gokce, koki sekaligus pemilik restoran steak Nusr-Et di New York, Amerika Serikat, terkenal dengan aksinya menabur garam atau Salt Bae membuat aktor Malaysia syok tagihan makan capai Rp 33,9 juta. 

SRIPOKU.COM, KUALA LUMPUR --Seorang aktor asal Malaysia, Aeril Zafrel, syok dengan tagihan yang harus dia bayar setelah menikmati di restoran steak milik Nusret Gokce alias Salt Bae cabang London, Inggris.

Dilansir World of Buzz, Aeril harus merogoh kocek 10.065,54 ringgit atau sekitar Rp 33,9 juta untuk membayar tagihan di restoran tersebut. Awalnya, Aeril ditemani istrinya yakni Wawa Zainal dan beberapa teman mereka mengunjungi restoran milik Salt Bae di London.

Mereka tampaknya menikmati kunjungan ke restoran tersebut dalam video pendek yang dibagikan oleh Aeril di akin Instagram-nya. Mereka juga menikmati penampilan memotong steak yang langsung dilakukan oleh Salt Bae, dibantu beberapa pelayan.

Dengan keterampilannya yang khas, Salt Bae mengiris steak yang dimasak medium-rare menjadi beberapa potong. Kemudian, Salt Bae mengambil sejumput garam lalu menaburkannya ke potongan steak tersebut dengan gayanya yang khas, dan para pengunjung bersorak melihatnya.

Setelah itu, Aeril dan rombongannya menikmati steak tersebut. Selepas makan, Aeril dan rombongannya tampak terkejut ketika mereka melihat tagihan yang harus dibayarkan. Aeril tertegun dan menganggukkan kepalanya saat membayar tagihan 10.065,54 ringgit atau sekitar Rp 33,9 juta. Di akhir video, Aeril dan rombongannya tetap tampak gembira. Aeril bahkan sempat berfoto bersama Salt Bae.

Sementara itu, kolom komentar di video tersebut dibanjiri guyonan dari para netizen. “(Uang ini) bisa untuk makan selama setahun,” tulis salah satu akun Instagram. “Garam bercampur dengan keringat di lengannya. Aku yakin pasti asin banget,” tulis lainnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved