Berita Daerah

Tim Perbakin Sambangi Polres OKUS, Kirim Atlet Terbaik Ikuti Perlombaan Menembak Polda Sumsel

Dibenarkan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha, yang menyambut kedatangan Ketua Perbakin OKU Selatan, membahas perihal wacana jadwal kegiatan l

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Alan Nopriansyah
Ketua Perbakin OKU Selatan Iwan Hermawan ST dan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha saat meninjau lapangan tembak dan akan mengirimkan tim tembak perbakin untuk mengikuti lomba menembak yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76,  Jumat (17/6/2022) kemarin. 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Tim Perbaikin Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) bersama Polres OKU optimis rebut juara di perlombaan menembak yang diselenggarakan oleh Polda Sumatera Selatan (Sumsel), dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Ketua Perbakin OKU Selatan Iwan Hermawan ST yang juga anggota DPRD Provinsi Sumsel Dapil OKU Selatan mengatakan, pihaknya datang ke Polres OKU bersama tim, untuk bersilaturahmi dan audensi terkait program perbakin kedepan. 

Selain itu, Perbakin OKU Selatan bersama Polres OKU Selatan, bakal mengirim atlet dalam perlombaan menembak yang diselenggarakan oleh Polda Sumsel.

Dibenarkan Kapolres OKU Selatan AKBP Indra Arya Yudha yang menyambut kedatangan Ketua Perbakin OKU Selatan, membahas perihal wacana jadwal kegiatan lomba dalam waktu dekat.

"Audiensi dan silaturahmi Ketua Perbakin OKU Selatan ini, berjuang memperkenalkan kepengurusan Perbakin dan wacana kegiatan dalam waktu dekat," ujar Kapolres, Jumat (17/6/2022) kemarin.

Ditambahkan Kapolres OKU Selatan kunjungan ketua dan kepengurusan perbakin juga membahas program kerja periode 2022-2026 kepada Kapolres selaku pelindung perbakin.

Kapolres juga berharap, dengan terbentuknya kepengurusan Perbakin di kabupaten OKU Selatan dapat mencetak prestasi di bidang olahraga menembak melalui torehan para atlet menembak asal OKU Selatan, baik di kanca nasional maupun internasional.

"Kami berharap nantinya dari cabang olahraga menembak mampu melahirkan bibit unggul yang berprestasi dan mengharumkan nama OKU Selatan di setiap event," harapnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, lapangan tembak di Mapolres OKU Selatan merupakan satu-satunya tempat latihan menembak di OKU Selatan saat ini.

Meski begitu bukan berarti lapangan tembak ini milik Polres OKU Selatan namun milik masyarakat OKU Selatan.

"Lapangan tembak yang dimiliki OKU Selatan saat ini telah memenuhi standarisasi,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved