Berita Daerah

Anak Kapolres Ikut Meriahkan Family Gathering Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Ini Lomba Paling Seru

Putra sulung Kapolres Yusuf Alvaro Danta beserta sang adik Ilyas Arshalouys Danta tak mau ketinggalan ikut lomba makan kerupuk dan lomba membawa keler

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
Keseruan acara Family Gathering dalam rangka memeriahkan  HUT Bhayangkara Ke- 76 di Polres OKU, dua putra Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk ikut lomba makan kerupuk, Sabtu (18/6/2022). 

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Keseruan acara Family Gathering dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke - 76 di Polres OKU, benar-benar terasa apalagi menyaksikan anak-anak yang masih polos dan saat mengikuti berbagai lomba.

Pantauan di halaman Mapolres OKU, Sabtu (18/6/2022), acara yang paling seru adalah saat tiba pada permainan anak.

Putra sulung Kapolres Yusuf Alvaro Danta beserta sang adik Ilyas Arshalouys Danta tak mau ketinggalan ikut lomba makan kerupuk dan lomba membawa kelereng. 

Tekad kuat untuk menang di lomba permainan anak menjadi pemandangan yang mengundang gelak tawa dan kebahagiaan keluarga besar jajaran Polres OKU di acara Family Gathering.

Memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Ketua Bhayangkari OKU serahkan hadiah
Ketua Bhayangkari Cabang OKU Anggita Iriani Danu didampingi Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk ketika menyerahkan hadiah kepada salah satu anggota Polres OKU yang mendapat keberuntungan di Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Sabtu (18/6/2022).

Acara Family Family Gathering diikuti Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk, Ketua Bhayangkari Cabang OKU Anggita Iriani Danu, Pejabat Utama Polres OKU, Kapolsek di jajaran Polres OKU dan keluarga besar Polres OKU.

Kegiatan family gathering diawali dengan senam bersama di halaman Mapolres OKU, dilanjutkan dengan berbagai lomba anak - anak, pentas drama ibu -ibu bhayangkari dan pengundian doorprize.

Dalam acara tersebut Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK mengatakan, family gathering keluarga besar Polres OKU dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke - 76 tahun 2022.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya atas partisipasi seluruh anggota dan keluarga  yang sempat hadir dalam family gathering,” kaat Kapolres AKBP Danu Agus Purnomo seraya berucap semoga Polri kedepan bisa lebih baik dan menjadi andalan masyarakat. (eni)

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved