Berita Daerah

AKBP Danu Khitan 36 Anak Sekaligus, Rayakan HUT Bhayangkara ke-76

Untuk khitanan massal yang difasilitasi Polres OKU ini disaksikan langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk didampingi Ketua Bhayangkari C

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny Anggita Iriani Danu didampingi Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomor SIk memberikan bingkisan kepada tim medis dari Puskesmas, Jumat (17/6/2022). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Leni Juwita

SRIPOKU.COM.BATURAJA -- Sebanyak 36 anak mengikuti khitanan gratis di kegiatan bakti sosial dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kegiatan dipusatkan di halaman Polres Baturaja Timur, Jumat (17/6/2022).

Untuk khitanan massal yang difasilitasi Polres OKU ini disaksikan langsung oleh Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny Anggita Iriani Danu.

Kapolsek Baturaja Timur AKP Hamid SH, dan para Kasat jajaran.

Hadir juga Plt Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten OKU Rozali SKM MM.

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo berfoto bersama tim medis
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk didampingi Ketua Bhayangkari Cabang OKU Ny Anggita Iriani Danu foto bersama tim medis usai acara baksos khitanan massal di polsek Baturaja Timur, Jumat (17/6/2022).

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk didampingi Kasi Humas AKP Syafaruddin SH  anak-anak yang mendapat pelayanan khitanan massal di kegiatan baksos ini semuanya anak-anak yang berada di lingkungan Polres OKU dan jajaran.

Setelah dikhitan anak-anak juga mendapat bingkisan dari Kapolres.

Baksos juga dihadiri ibu-ibu bhayangkari jajaran Polres OKU.

Di kesempatan itu, Kapolres yang juga didampingi Plt Kepala Dinas Kesehatan OKU Rozali SKM MM menjelaskan, baksos khitanan massal ini dipimpin langsung oleh Dokkes Polres OKU dr Masnura bersama tm medis dari Poliklinik Polres OKU dan UPTD Puskesmas  Sukaraya, Sekar Jaya, Tanjung Baru.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved