PERDANA Tayang Hari Ini, Film Atas Nama Surga Tampil di 4 Negara: Ketika Kehilangan Orang Dicintai

Sebelumnya trailer film tersebut juga sudah lama dipromosikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun instagram mereka @raffinagita1717.

Editor: Fadhila Rahma
Instagram @fransen Susanto
Official poster dan tangkapan layar trailer film Atas Nama Surga. 

SRIPOKU.COM - Film Atas Nama Surga rencananya akan ditayangkan perdana hari ini di bioskop.

Dilansir dari akun Instagram @fransen Susanto, tidak tanggung-tanggung penayangan film ini akan dilakukan secara serentak di 4 negara sekaligus yaitu Indonesia, Malaysia, Brunei Darussalam dan Singapura pada Kamis, 16 Juni 2022.

Film Atas Nama Surga merupakan film drama romantis Indonesia tahun 2022 yang digarap oleh Shen Entertainment dan Blue Water Films pada maret kemarin.

Sebelumnya trailer film tersebut juga sudah lama dipromosikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam akun instagram mereka @raffinagita1717.

Film Atas Nama Surga disutradarai oleh Adis Kayl Yurahmah kemudian diproduseri oleh Melia Indriati dan Fransen Susanto selaku eksekutif produser, Film yang skenarionya mengenai poligami yang ditulis oleh Gavrila Godelva yang akan ditayangkan di bioskop Indonesia pada 16 Juni 2022.

Atas Nama Surga bercerita mengenai seorang istri yang akan iklas atau tidak jika sang suami melakukan poligami terhadap sang istri.

Film yang berdurasi 1 jam 44 menit ini merupakan film romantis Indonesia yang bercerita tentang sebuah pertemuan antara Naya (Della Dartyan) dan Attar (Miqdad Addausy) selaku tokoh utama film, pertemuan mereka terjadi sesaat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai.

Baca juga: Ramalan Hard Gumay 2021 Lalu Terbukti, Masa Depan Nikita Mirzani Nelangsa Terjerat Hukum: Jeruji

Baca juga: PANTAS Selalu Menang Perkara, Nikita Mirzani Bongkar Pengacara yang jadi Bekingnya 12 Tahun

Baca juga: Fuji Disinggung Kebanyakan Gaya Dibanding Karya, Omongan Pedas Netizen Dibalas: Aku Nafkahi Keluarga

Baca juga: Mahalini Nangis Unggah Foto Mesra Peluk Rizky Febian, Bak Dunia Milik Berdua, Netizen: Lebay

Official poster dan tangkapan layar trailer film Atas Nama Surga.
Official poster dan tangkapan layar trailer film Atas Nama Surga. (Instagram @fransen Susanto)

Film ini berhasil dibintangi oleh Della Dartyan, Amanda Rigby, dan Miqdad Addausy, banyak yang antusias dengan penayangan film ini.

Dilansir dari akun Instagram @fransen Susanto, terlihat video yang mewawancarai beberapa orang disana, salah satunya sang sutradara.

"Ini hanya film yang mengangkat isu poligami, dengan kejujuran hati dan perasaan perempuan, apakah dalam hatinya sudah ikhlas atau belum" ungkap sang sutradara Adis Kayl Yurahmah.

PENULIS Igres Winarni Sinaga Ilmu Komunikasi Universitas Sriwijaya

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved