Berita OKU

Propam Polres OKU Juara I Penyelesaian Perkara Pelanggaran Disiplin dan Kode Etik Terbaik

Propam Polres Ogan Komering Ulu mendapat piagam penghargaan Kategori “Penyelesaian Perkara Pelanggaran Disiplin Dan Kode Etik

Penulis: Leni Juwita | Editor: Odi Aria
Sripoku.com/Leni Juwita
Propam Polres OKU Juara I Penyelesaian Perkara Pelanggaran Disiplin dan Kode Etik Terbaik 

SRIPOKU.COM, BATURAJA--- Propam Polres Ogan Komering Ulu mendapat piagam penghargaan Kategori “Penyelesaian Perkara Pelanggaran Disiplin Dan Kode Etik Terbaik“ se-Polda Sumsel

Penghargaan diterima dari Kepala Bidang Profesi Dan Keamanan Polda Sumsel yang ditandatangani oleh Kabidpropam Polda Sumsel, Kombes Pol Agus Halimudin, SIK MH. 

Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIK, mengatakan bahwa sebelumnya pada tanggal 09 Juni 2022 s/d 10 Juni 2022 Sie Propam Polres OKU mengikuti Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) TA 2022 di Polda Sumsel yang juga dihadiri oleh Polres jajaran Polda Sumsel.

Kegiatan Rapat Koordinasi Teknis (Rakernis) TA 2022 di Polda Sumsel dibuka langsung oleh Kapolda Sumsel Irjen Po. Drs Toni Harmanto  M.H.

Rangkaian kegiatan diantaranya Kategori “Penyelesaian Perkara Pelanggaran Disiplin Dan Kode Etik Terbaik“  oleh Sie Propam Polres OKU yang mendapatkan penilaian tertinggi dengan menempati Rangking 1, dan mendapatkan piagam penghargaan yang diberikan oleh Kepala Bidang Profesi dan Pengamanan Polda Sumsel.

Piagam Penghargaa yang  ditanda tangani oleh Kabidpropam Polda Sumsel, Kombes Pol Agus Halimudin, SI.K, MH. Atas Kategori “Penyelesaian Perkara Pelanggaran Disiplin Dan Kode Etik Terbaik“  mengalahkan Bidang Profesi dan Pengamanan Polres lain.

Kapolres OKU juga mengucapkan terima kasih kepada Kasie Propam Polres OKU Iptu Hendri Hardi beserta personelnya yang telah mampu berbuat terbaik dalam pelaksanaan tugas dan penyelesaian penanganan perkara di Polres OKU.

"Saya ucapkan selamat atas penghargaan yang diraih, dan semoga ke depan terus lebih baik lagi dalam bidang penanganan personel Polri," ujar Kapolres OKU.

Kasie Propam Polres OKU Iptu Hendri Hardi juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolres OKU atas dukungan dan bimbingannya kepada Sie Propam.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved