Kabar Selebritis

"SAYA Tak Cari Berondong," Di Rapat Resmi, Desy Ratnasari Klarifikasi Isu Hubungan dengan Nassar

Mendengarkan klarifikasi dari Desy, Bupati Deliserdang pun selanjutnya sempat mengeluarkan lontaran balasan.

Editor: Wiedarto
Vidio.com
Desy Ratnasari jadi tamu program Rumpi TRANS TV, Jumat (10/6/2022). 


SRIPOKU.COM, MEDAN--Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan menanyakan hubungan kedekatan antara artis sekaligus anggota DPR RI Desy Ratnasari dengan pedangdut King Nassar.

Sontak, ucapan Bupati Deliserdang ini bikin gelak tawa orang-orang yang hadir di lantai dua ruang Aula Kantor Bupati Deliserdang.

"Kita tadi di sini berpikir, benar tidak ya ibu Desy sama Nassar (punya hubungan spesial)," kata Bupati Deliserdang, Ashari Tambunan, Senin (13/6/2022).


Meski pertanyaan itu sebagai candaan, Desy Ratnasari yang mulanya ikut tersenyum jadi salah tingkah.

Dia sempat dua kali keluar masuk ruangan, ketika Ashari Tambunan menyampaikan paparan mengenai kondisi pendidikan Deliserdang di hadapan Komisi X DPR RI dan perwakilan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud).

 

Setelah masuk di dalam ruangan, Desy Ratnasari terlihat berulang kali membaca sesuatu dari ponselnya, dan menggerakkan jari-jari tangannya.

Sesekali ia juga pun menatap serius ke arah wajah Bupati Deliserdang yang saat itu menyampaikan berbagai hal.

Sementara itu, Wakil Ketua Komisi X DPR RI, sekaligus Ketua Tim kunjungan kerja, Agustina Wiljong juga menimpali komentar Bupati Deliserdang, soal pertanyaan mengenai isu kedekatan Desy Ratnasari dengan King Nassar.

Mulanya, Desy Ratnasari memberikan sejumlah paparan ketika diberikan peluang bicara. Selanjutnya, Politisi PAN Dapil IV Jawa Barat itu pun memberi jawaban soal isu kedekatannya dengan King Nassar.

Namun, belum sempat bicara banyak, Bupati Deliserdang kembali memotong pembicaraan dan nyeletuk.

"Kami ingin menyampaikan Bu Desy, kalau kami boleh berharap, jangan deh Bu," kata Ashari Tambunan kembali disambut gelak tawa peserta rapat.

"Yang terjadi di studio itu hanya sebatas di studio saja. Dia (Nassar) mengagumi saya, Alhamdulillah. Ada yang mengagumi saya juga di sini? Saya juga enggak mungkin menyampaikan perasaan mendalam secara live. Dia tahu saya tidak cari yang berondong dan lebih dewasa," kata Desy.

Desy pun menyampaikan sebelumnya dia lebih banyak diam.

Halaman
12
Sumber: Tribun Bogor
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved