Kabar Selebritis

14 TAHUN Cerai, Baru Terkuak Alasan Al El Dul Tak Mau Diasuh Maia Estianty, Pilih Ahmad Dhani

Diketahui, Maia dan Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam. Saat keduanya bercerai, hak asuh sang anak, Al, El, Dul, jatuh ke tangan Maia

Editor: Wiedarto
(INSTAGRAM/@ahmaddhaniofficial)
Ahmad Dhani berpose bersama El Rumi dan tim dalam duel tinju Holywings Sport Show. 


SRIPOKU.COM, JAKARTA- Musisi Ahmad Dhani mengaku gaya ia mendidik anak-anaknya tidaklah keras. Justru, Ahmad Dhani mendidik anak-anaknya dengan gaya santai. Gaya santai dalam mengurus anak-anaknya itu ia terapkan atas didikan ibunya kepadanya dahulu saat ia masih kecil.

“Enggak (keras). Cara didik Al El Dul dulu gue copy paste dari cara nyokap gue didik gue,” kata Ahmad Dhani dikutip di kanal YouTube VINDES, Senin (13/6/2022). Ahmad Dhani mencontohkan ajaran ibunya yang santai saat masih kecil yang ia terapkan juga ke anak-anaknya.

“Santai banget, kayak gue mau bolos bolos dulu boleh. Enggak keras sama sekali,” ucap Ahmad Dhani. Hal itulah kata Ahmad Dhani yang menjadi alasan Al El Dul memilih untuk tinggal dengannya dibanding Maia Estianty saat mereka bercerai pada 2008 lalu.

“Itulah makanya waktu gue cerai sama Maia, anak-anak pada ikut gue, enak kan ikut gue," kata Ahmad Dhani.

Menanggapi itu, Desta tak banyak menanggapi. “Gimana mau komennya nih mas,” tutur Desta disambut tawa oleh Vincent, Ello, dan Ahmad Dhani.

Diketahui, Maia dan Ahmad Dhani pada tahun 2008 silam. Saat keduanya bercerai, hak asuh sang anak, Al, El, Dul, jatuh ke tangan Maia. Namun, sayangnya saat itu Al El Dul justru diketahui tinggal bersama Ahmad Dhani. Maia bahkan tidak diizinkan oleh Ahmad Dhani untuk bertemu dengan ketiga anak mereka.

Maia pun pada akhirnya sempat pergi dan merelakan ketiga anaknya diurus oleh Ahmad Dhani. Namun, kini Maia terlihat sudah bisa bebas menemui tiga buah hatinya tersebut. Maia dan anak-anaknya bahkan punya konten bersama bernama MAIA AL EL DUL TV.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved