CARA Mudah Beli Mobil Online di Tokopedia Dapat Cashback Rp 7 Juta

Promo cash back 1,5 persen atau hingga Rp 7 juta untuk pembelian mobil di e commerce Tokopedia, caranya mudah.

Editor: adi kurniawan
Tribunumsel.com/Hartati
Pegawai TAG memperlihatkan mobil yang bisa dipesan konsumen saat ini karena barang ready sehingga bisa langsung digunakan untuk mudik lebaran. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Tunas Auto Graha memberikan banyak promo hadiah langsung hingga hadiah undian bagi konsumen yang membeli mobil selama Juni yang dikemas dalam promo TAG banjir hadiah. 


Kepala Cabang Tunas Auto Graha (TAG) Palembang Hadi Maryanto mengatakan promo tersebut yakni cash back 1,5 persen atau hingga Rp 7 juta untuk pembelian mobil di e commerce Tokopedia.


Caranya mudah, konsumen hanya melakukan transaksi di Tokopedia lalu masukkan dalam keranjang belanja nantinya tim dari TAG akan menghubungi konsumen untuk memberikan kode voucher agar mendapatkan cashback.

Konsumen yang melakukan transaksi di Tokopedia dikatakan Hadi cukup banyak bahkan tiap bulannya selalu ada yang membeli lewat aplikasi belanja daring ini.

Selain promo cash back ada juga promo hadiah langsung berupa produk elektronik tv android, dash cam, home virus filter, ipad gen 9, kompor listrik portable, jam pintar, voucher variasi dan lainnya. 

Hadiah tersebut didapat jika melakukan pembelian di akhir pekan langsung ke showroom yakni saat Jumat, Sabtu atau Minggu. 

Cara mendapatkan hadiahnya mudah cukup lakukan pemesanan unit Veloz, rush, Fortuner, Avanza, innova atau Raize maka akan langsung memilih sendiri hadiahnya dengan cara memutar lucky wheel. 


"Hadiah utamanya beli satu mobil gratis satu mobil yakni khusus unit Veloz, Rush dan Raize yang akan diundi secara nasional khusus pemesanan Juni," ujar Hadi. 

Bagi konsumen yang ingin mencoba unit dulu sebelum membeli juga bisa karena ada program tes drive berhadiah langsung dan berhadiah undian dengan hadiah 100 iPhone SE.

Khusus tes drive di TAG diberikan hadiah tambahan ipad gen 9.

Ada juga hadiah langsung uang elektronik Rp 3 juta. 

"Banyaknya program banjir hadiah ini efektif mendongkrak penjualan, karena hingga tercatat sudah ada 150 unit yang terjual.

"Sebab, selain program hadiah nasional kami tambah juga hadiah lokal, langsung dari TAG jadi dobel untung," tambah Hadi. 


Hadi mengatakan penjualan mobil saat ini sudah bisa dikatakan normal kembali seperti sebelum pandemi karena hingga 10 Juni tercatat sudah ada 150 unit yang terjual.

Begitu juga dengan Mei lalu yang hanya efektif 15 hari kerja karena libur panjang Idul Fitri dan juga beberapa hari libur nasional penjualan mencapai 370 SPK.

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved