Berita Crime

Team Resmob Singa Ogan Tangkap Kontraktor Baturaja, Begini Kasus yang Menimpanya

Akibat perbuatan tersangka yang melanggar pasal 44 ayat (1) setiap orang yang melakukan perbuatan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga sebagaima

Penulis: Leni Juwita | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Leni Juwita
Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo SIk  

SRIPOKU.COM, BATURAJA -- Salah satu kontraktor di bidang infrastruktur berinisial ES (39), yang baru saja menghirup udara segar dalam kasus dugaan korupsi dalam pekerjaan, kini ES berulah dengan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), penganiayaan terhadap mantan istri hingga babak belur.

Akibat perbuatan tersangka yang melanggar pasal 44 ayat (1) setiap orang yang melakukan perbuatan kekerasan fisik dalam lingkup rumah tangga sebagaimana dimaksud dalam pasal 5 huruf a dipidana dengan pidana penjara paling lama 5 tahun.

Team Resmob Singa Ogan Polres Ogan Komering Ulu (OKU) melakukan penangkapan terhadap tersangka Es.

Menurut informasi kasus penganiayaan itu terjadi, Rabu (6/4/2022) sekira Jam 10.20 lalu, tersangka menemui korban di tempat bekerja, Kantor Kelurahan Sukaraya Jalan Prof  Dr Hamka Lorong Swakarya No 283 Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU (Ogan Komering Ulu).

Dari pertemuan itulah, terjadi keributan yang diawali oleh persoalan kartu BPJS anak mereka, dan menyebabkan suasana kantor kelurahan pecah, sehingga pelayanan sempat terganggu oleh kedua pasangan yang sudah resmi bercerai itu.

Tak pedulikan kalau hubungan sudah tak ada lagi, tersangka tanpa pikir panjang melakukan kekerasan fisik dengan cara mencekik korban dengan menggunakan tangan kiri.


Kemudian korban dipukul dan ditampar di bagian wajah dengan menggunakan tangan kanannya berulang kali.

Masih belum puas, mantan napi itu dengan beringas melakukan penganiayaan dengan cara menendang lutut korban sampai tersungkur di bagian meja kerja. Dampak dari penganiayaan tersebut, korban mengalami memar di bagian wajah dan di bagian lutut.

Bahkan salah seorang teman sekantor korban (wanita) ikut menjadi sasaran kemarahan tersangka, teman sekantor korban juga kena pukul saat berusaha melerai keributan di kantor.

Untuk diketahui, ada informasi menuturkan antara tersangka dan korban sebelum bercerai, dari hasil pernikahan keduanya dikaruniai tiga anak.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved