Kabar Selebritis

KABAR Duka Tak Bisa Senyum dan Mengedip, Mendadak Wajah Justin Bieber Lumpuh Sebelah

Akibat kesehatannya terganggu, Justin menunda tiga konsernya pada awal pekan ini yang masuk dalam Justice World Tour.

Editor: Wiedarto
(AFP/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/FRAZER HARRISON)
Penyanyi Justin Bieber menghadiri Grammy Awards ke-64 yang digelar di MGM Grand Garden Arena. Las Vegas, AS, pada 3 April 2022. 

 

SRIPOKU.COM, AS--Penyanyi Justin Bieber tengah berjuang sembuh dari sindrom Ramsay Hunt atau Ramsay Hunt Syndrome. Virus dari sindrom itu menyerang saraf di telinga dan wajah sehingga menyebabkan wajahnya lumpuh sebelah. Bahkan salah satu matanya tidak bisa mengedip.

"Saya tidak bisa tersenyum dengan sisi wajah saya ini, lubang hidung ini tidak akan bergerak, jadi ada kelumpuhan total di sisi wajah saya ini," tuturnya, dikutip dari People, Sabtu (11/6/2022).

Untuk proses kesembuhan, Justin melakukan latihan wajah. Ia juga sempat menuturkan kesulitan untuk makan.

"Saya akan menjadi lebih baik dan saya melakukan semua latihan wajah ini untuk membuat wajah saya kembali normal dan akan kembali normal, ini hanya soal waktu," katanya.

Namun, pelantun "Peaches" ini tak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pulih. Akibat kesehatannya terganggu, Justin menunda tiga konsernya pada awal pekan ini yang masuk dalam Justice World Tour.


Ia meminta pengertian penggemar, tetapi juga yakin akan beraksi kembali di panggung. Konsernya di Indonesia sendiri dijadwalkan digelar pada 2 dan 3 November 2022.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved