Kabar Selebritis

"BIARKAN Mereka Menghujat," Kabar Terkini Tri Suaka Soal Somasi Cover Lagu, Anggap Ladang Pahala

Tri Suaka sendiri tak ingin ambil pusing dengan berbagai permasalahan yang menimpanya beberapa waktu terakhir.

Editor: Wiedarto
Youtube
Chord Lagu Tri Suaka - Mengharapkanmu, Kunci Gitar Mudah untuk Pemula, Lengkap Video dan Lirik 

 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Penyanyi Tri Suaka mengaku tak peduli dengan berbagai hujatan yang dilontarkan oleh netizen di dunia maya. Baginya hujatan tersebut justru dianggap sebagai ladang pahala. "Biarkan mereka menghujat, berarti transfer pahala buat kita," kata Tri saat ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (11/6/2022).

Tri Suaka sendiri tak ingin ambil pusing dengan berbagai permasalahan yang menimpanya beberapa waktu terakhir. Seperti diberitakan sebelumnya, Tri Suaka baru saja disomasi oleh Dyrga Dadali karena diduga meng-cover lagu "Disaat Aku Tersakiti" tanpa izin. Dalam somasinya itu, Dyrga menuntut ganti rugi sebesar Rp 2 miliar.

Selain itu, Tri Suaka juga sempat disomasi oleh para penyanyi dan pencipta lagu yang tergabung dalam Forum Komunikasi Artis Minangkabau Indonesia (Forkami). "Istilahnya gini, terserah orang mau bilang apa, pada intinya aku ya, aku seperti ini. Orang mau fitnah sana-sini, ya terserah," katanya.

Nama Tri Suaka mulai ramai diperbincangkan netizen gara-gara memparodikan Andika Kangen Band. Hujatan semakin deras menghujani Tri Suaka ketika daftar rider yang dimintanya bocor di media sosial.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved