Kabar Selebritis

RAHASIA Besar Nassar Taklukkan Hati Desy Ratnasari Terbongkar, Beda Jauh dengan Mantan, Kalem

Dalam kesempatan yang sama, Desy tampak enggan menjelaskan hubungannya itu lebih rinci dan memilih diam

Editor: Wiedarto
YouTube/Venna Melinda Channel
Desy Ratnasari jadi bintang tamu konten Venna Melinda, Senin (20/9/2021) 


SRIPOKU.COM, JAKARTA--Penyanyi dangdut Nassar dengan dikabarkan sedang dekat dengan penyanyi dan aktris Desy Ratnasari. Mereka tidak membenarkan ataupun membantah kabar tersebut.

“Kalau aku dari dulu juga menikmati pemberitaan apa pun. Karena, kalau di-share semua, seperti sebelum-sebelumnya, banyak yang salah, banyak yang bahkan mungkin enggak jadi atau apa gitu,” kata Nassar di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/6/2022).

“Kalau sekarang ini, kan kebetulan, bukan cara penghormatan, cara menghargai, cara menyesuaikannya berbeda kayak sebelum-sebelumnya gitu. Bukan karena lebih dewasa atau apa. Tapi karena tata cara seperti itu enggak bisa sama seperti sebelumnya,” ujar Nassar.

Nassar mengatakan, setiap orang memiliki cara berkomunikasi yang berbeda-beda. Dia kemudian mencontohkan seperti mengajak Desy bertemu. “Kayak mau ngajak jalan, ‘Teh, bisa enggak tanggal segini?’, kan enggak begitu cara ajaknya. Maksudnya, punten, atau apa berbudi bahasa berbeda,” tutur Nassar.


Saat ditanya apakah dia kini lebih santun dari sebelumnya, Nassar membenarkannya. “Harus kalem ya. Kan aku, memang bukan menyesuaikan, memang sepatutnya harus seperti itu. Terlebih, sekarang yang dihadapinya adalah orang yang... ya kalian tahu kan seperti apa. Masa mesti kayak sama anak muda, ‘hei, hei’, enggak lucukan,” ucap Nassar.


Dalam kesempatan yang sama, Desy tampak enggan menjelaskan hubungannya itu lebih rinci dan memilih menjadikan hal tersebut sebagai kisah pribadi.


"Apapun yang terjadi, kita lihat akan seperti apa. Biarlah itu menjadi cerita kami," kata Desy Ratnasari. "Tidak perlu misalnya kami mau jalan, tiba-tiba foto, 'kita akhirnya makan di sini'. Aduh, repot banget," ucap Desy melanjutkan. Ada baiknya, kata Desy, menjalani kedekatan tersebut sesuai dengan takdir Tuhan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved