Berita PLN

PLN Mobile Goes To Campus Digelar, PLN UIW S2JB Gaet Generasi Muda Gunakan PLN Mobile

Melalui PLN Mobile, pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan dari PLN seperti penyambungan baru, ubah daya, migrasi, catat meter secara mandi

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas PLN
Manajemen PLN UIW S2JB yang diwakili oleh PLH Senior Manager Niaga & Manajemen Pelanggan Adri Perdana menyerahkan cinderamata berupa kompor indukasi serta Sosialisasi Pengenalan Proses Bisnis PLN, Fitur-fitur PLN Mobile dan juga produk-produk PLN yang dijelaskan oleh Tim dari Niaga & Manajemen Pelanggan kepada  Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama & Perencanaan Universitas IGM Prof Erry Yulian T Adesta PhD, dalam kegiatan bertajuk “PLN Mobile Goes To Campus!”, Jumat (10/6/2022) di Universitas Indo 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --  PLN Mobile merupakan aplikasi yang saat ini telah banyak digunakan oleh pelanggan PLN.

Melalui PLN Mobile, pelanggan lebih mudah untuk mendapatkan pelayanan dari PLN seperti penyambungan baru, ubah daya, migrasi, catat meter secara mandiri dan juga pengaduan saat terjadi gangguan.

Saat ini pengguna aplikasi PLN Mobile tidak hanya dari kalangan pekerja, pengusaha atau rumah tangga saja, tetapi sudah mulai diminati oleh generasi millennial dan juga generasi Z seperti kalangan mahasiswa.

Untuk itu, PT PLN (Persero) UIW S2JB menggelar Kegiatan bertajuk “PLN Mobile Goes To Campus!” pada hari ini, Jumat, 10 Juni 2022 di Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang.

PLN Mobile Goes To Campus!”, Jumat (10/6/2022)
Manajemen PLN UIW S2JB yang diwakili oleh PLH Senior Manager Niaga & Manajemen Pelanggan Adri Perdana dan Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama & Perencanaan Universitas IGM Prof Erry Yulian T Adesta PhD berfoto bersama, usai kegiatan bertajuk “PLN Mobile Goes To Campus!”, Jumat (10/6/2022) di Universitas Indo Global Mandiri (IGM) Palembang.

Kegiatan yang dihadiri oleh antusiasme dari 50 orang mahasiswa dari berbagai program studi di Universitas IGM juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama & Perencanaan UIGM serta kalangan dosen & staff UIGM.

Manajemen PLN UIW S2JB sendiri diwakili oleh Senior Specialist Kinerja Niaga & Manajemen Pelanggan beserta Tim dari Niaga UIW S2JB. 

Dalam sambutannya, Wakil Rektor III Bidang Kerja Sama & Perencanaan Universitas IGM Prof Erry Yulian T Adesta PhD menyampaikan, ucapan terima kasih kami kepada Tim dari PLN UIW S2JB yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi ke Kampus UIGM dalam rangka Sosialisasi Aplikasi PLN Mobile.

“Sudah waktunya kita semua untuk menuju ke arah digitalisasi seiring dengan perkembangan zaman yang sangat bergerak cepat. Saya sudah beberapa kali menggunakan PLN Mobile & ternyata pelayanannya sangat cepat dan responsif. Semoga kedepan, pelayanan PLN akan semakin unggul dan menjadi PLN tetap menjadi perusahaan yang mampu bersaing,” Pungkas Erry.

Manajemen PLN UIW S2JB yang diwakili oleh PLH Senior Manager Niaga & Manajemen Pelanggan Adri Perdana menyampaikan, hari ini kami sangat bersemangat untuk mengenalkan produk & layanan PLN khususnya aplikasi PLN Mobile kepada kalangan Civitas Akademika & Mahasiswa.

Sukses Jaga Keandalan Listrik Selama Ramadan dan Idul Fitri 2022, PLN Diganjar Penghargaan dari APEI

"Semoga acara ini dapat memberikan manfaat dan pengguna aplikasi PLN Mobile di UIGM semakin friendly user,” Ungkap Adri.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama, penyerahan cinderamata berupa kompor induksi serta Sosialisasi Pengenalan Proses Bisnis PLN, Fitur-fitur PLN Mobile dan juga produk-produk PLN yang dijelaskan oleh Tim dari Niaga & Manajemen Pelanggan.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini, tentunya PLN berharap agar pengguna PLN Mobile semakin bertambah & mahasiswa di UIGM bisa menjadi agen PLN Mobile minimal untuk keluarga dan lingkungan sekitarnya.

 

 

 

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved