Kabar Selebritis

'NGGAK Pengen Drama Lagi,' Bukan Nassar, Desy Ratnasari Kuak Sosok Pria Ini Naik ke Pelaminan

Karena itu saat ini Desy hanya bisa mencoba membuka mata dan hati terhadap orang-orang yang berusaha mendekatinya sambil berdoa

Editor: Wiedarto

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Gosip penyanyi dangdut Nassar melamar Desy Ratnasari sempat buat heboh teman-teman kantor Desy. Sambil tertawa Desy menceritakan reaksi teman-temannya ketika ramai pemberitaan Nassar melamar dirinya.

"Iya ramai banget di kantor," kata Desy dikutip dari YouTube MOP Channel. "(Ditanya) 'Lu jadi dilamar Nassar? Lu mau kawin sama dia? Beneran? Anak lu udah setuju?' Kenapa lu pada heboh, laki loh yang nanya," ujar Desy diiringi tawa.

Mengenai Nassar yang kini ramai dikabarkan dekat dengannya, Desy hanya menjawab sederhana. "Kita akan lihat, sebagai perempuan saya lihat aja sekarang," ucap Desy.

Tapi mengingat usianya yang sudah menginjak 49 tahun, Desy berbicara tentang keinginannya untuk memiliki pasangan yang bisa membuat hidupnya damai, mencari solusi bersama. "Jadi saya itu lagi cari orang lebih ke arah companionship. Hidup bersama, menjadi teman yang damai," kata Desy.

"Kamu punya problem apa di kantor? Bukan 'kamu sih, kamu yang salah, coba kamu,' bukan itu yang gue cari. Saya enggak tahu nih, apakah Nassar walaupun usianya lebih muda, masuk dalam konteks itu," imbuhnya.

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Logo TikTok Sripoku.com

Desy mengatakan, tentang sosok pria yang ingin dia jadikan sebagai pendamping hidup adalah orang yang sudah selesai dengan dirinya. "Bukan laki-laki yang 'aku masih belum punya ini,' 'aku masih pengin mencapai ini,', 'aku belum terpenuhi hobiku,' pencapaian fulfill needs-nya belum, itu akan ribet," ujar Desy.

"Karena buat saya, mohon maaf lahir batin, Alhamdulillah Allah mudahkan saya untuk sampai pada titik I'm enough for myself. Hidup saya hanya untuk memperbaiki diri saya, saya menjalankan tanggung jawab membuat anak saya mentas dalam hidup masa depannya," sambungnya.

Karena itu saat ini Desy hanya bisa mencoba membuka mata dan hati terhadap orang-orang yang berusaha mendekatinya sambil berdoa pada Tuhan.

"Pacarannya nanti aja kalau udah menikah, saya udah di posisi usia 49 tahun, enggak pengin drama," kata Desy. "Yang saya cari betul-betul yang bisa jadi imam, yang bisa sama-sama memperbaiki kehidupan dunia akhirat kami," ucap Desy.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Jangan lupa Like fanspage Facebook Sriwijaya Post di bawah ini:

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved