Kabar Selebritis

'KITA Nggak Pernah Tahu Takdir Allah,' Step Ahead than Woman, Desy Ratnasari Soal Sosok Suami

Diakui Desy memang banyak lamaran yang datang padanya. Tapi tidak semuanya dari pria single.

Editor: Wiedarto
Kolase Sripoku.com
Desy Ratnasari dan Nassar 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Mendapat lampu hijau dari putrinya untuk menikah lagi, Desy Ratnasari blak-blakan sebut sudah banyak pria melamarnya. Bahkan diakui Desy dengan sudah mengantongi restu tersebut.

"Kalau punya seseorang yang dekat banget belum.," ucap Desy dikutip dari tayangan Pagi Pagi Ambyar Trans Tv.

Diakui Desy memang banyak lamaran yang datang padanya. Tapi tidak semuanya dari pria single.

Ada juga yang sudah duda bahkan masih berstatus suami orang. "Jujur sih kalau yang ngelamar Alhamdulillah banyak, tapi maksudnya jadi istri kedua, ada," ujar Desy.

"Ada yang pede (percaya diri) duda atau single, cuma kalau hati kita enggak tergerak gimana? Kalau nikah kan harus pakai hati,' lanjutnya menegaskan alasan masih memilih sendiri.

Menghadapi lamaran dari pria beristri, Desy mengaku sebenarnya bingung karena inginnya menjadi yang pertama. "Bingung pasti," ucap Desy.


"Pastinya saya penginnya (jadi) yang pertama ya," kata Desy menegaskan. Hanya saja Desy percaya apapun pilihan dari Tuhan pasti yang terbaik untuknya.

"Tapi kita enggak pernah tahu takdir Allah," tutur Desy. "Jadi saya enggak pernah pengin nantang gitu enggak. Apapun yang terbaik menurut Allah akan saya jalanin, pasti kalau Allah bilang harus terjadi, ya terjadi, apapun itu," lanjutnya.


Selain mencari pasangan yang bisa menjadi teman hidup, rajin beribadah, tidak minum alkohol, tidak pelit, Desy juga memiliki syarat agar setidaknya pria itu sebanding dalam hal materi. Ini karena Desy pernah berkali-kali menemukan pria yang akhirnya merasa tidak percaya diri begitu dihadapkan dengannya.


"Endingnya itu cowok pasti enggak pede, giliran saya beliin sesuatu, tiba-tiba ngomong 'aku kan enggak punya duit, kok kamu beliin itu,' pasti gesturnya minder, jadi saya selalu bilang 'udah deh, dicek temen-temen yang mau ngenalin, minimal sama deh sama saya,'" ujar Desy.


"Karena laki-laki dimana-mana, apalagi dalam konteks budaya Indonesia, itu pasti dia harus step ahead than woman. Saya udah kawin cerai dua kali, jangan nyusahin, saya enggak nyusahin kamu, udah gitu aja," imbuhnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved