Kabar Selebritis

"GUE Butuh Kasih Sayang," Pengakuan Jujur Nycta Gina, Sempat Selingkuh Rebut Kekasih Orang

Sebelum akhirnya resmi menjadi istri Rizky Kinos, aktris Nycta Gina akui sempat lebih dulu menjadi selingkuhan suaminya itu.

Editor: Wiedarto
Kolase Sripoku.com/Net
Nycta Gina dan Rizky Kinos 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Sebelum akhirnya resmi menjadi istri Rizky Kinos, aktris Nycta Gina akui sempat lebih dulu menjadi selingkuhan suaminya itu.

Gina yang kemudian menikah dengan Kinos pada tahun 2015, menceritakan awal hubungannya. Wanita lulusan fakultas kedokteran itu mengaku tahu Kinos masih memiliki kekasih saat mereka dekat.

"Waktu itu emang (jadi) selingkuhannya Kinos, sadar," kata Nycta Gina dikutip dari YouTube Vindes. Sampai sempat ada masa di mana mereka hampir bertemu dengan kekasih Kinos di sebuah mal.

"Di Kemang Village, di parkiran tiba-tiba Kinos bilang,'eh ada mobil dia tuh,'" kata Gina menirukan ucapan suaminya waktu itu. "Which is waktu itu, statusnya pacar apa mantan sih, pacar ya? Terus akhirnya (Kinos ajak) 'kita pindah mal yuk,' 'ayuk,' gue bilang," imbuhnya diiringi tawa.

Mendengar pengakuan Gina, Desta tertawa dan menyalahkan Gina karena sudah merebut kekasih orang lain. Namun Gina merasa tidak bersalah, karena saat itu dia memang sedang tidak memiliki kekasih. "Gue kan free, gue enggak punya pacar waktu itu," ucap Gina.

"Lo tahu cowok lo punya pacar," kata Desta kemudian. Membela diri setelah dicecar Desta, Gina kemudian mengaku saat itu dia juga sedang membutuhkan kasih sayang setelah pernikahannya batal.

"Ya lo bayangin perasaan gue, habis batal nikah segala macem, gue perlu kasih sayang," ujar Gina yang membuat Desta tak bisa menahan tawa. Video yang kemudian viral di media sosial itu mendapat tanggapan dari netizen.

"Gue juga sadar tapi tetep mau, yang penting status mereka pacaran bukan suami orang, wkwkwk," tulis @ansthmrn18.

"Sebelum janur kuning melengkung shay kan idup ada namanya eliminasi. Kalau ada yang terbaik kenapa enggak coba," tulis @cuttoncandy_12. "Selama belum nikah ya gapapa lah, kalau udah nikah baru enggak bisa," tulis @exokewl. Terlepas dari kisah masa lalunya, kini rumah tangga Kinos dan Gina telah dikaruniai dua orang anak.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved