Kabar Selebritis

"CUMA Dijilat," Niat Hati Bikin Konten Challenge, Irfan Hakim Ambruk,Termasuk 5 Kru, Dilarikan ke RS

Dalam video yang diunggah Irfan Hakim, ia tampak mencicipi keripik berwarna hitam didampingi Tanboy Kun dan karyawannya

Editor: Wiedarto
capture/TikTok/
Irfan Hakim drop 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Presenter Irfan Hakim dilarikan ke rumah sakit setelah memakan keripik pedas. Semua berawal dari konten kolaborasi Irfan Hakim dengan YouTuber Tanboy Kun untuk memakan keripik pedas dan satu sendok sambal dalam tantangan "One Chip Challenge".


Dalam video yang diunggah Irfan Hakim, ia tampak mencicipi keripik berwarna hitam didampingi Tanboy Kun dan karyawannya. "Baru sejilat aja...," kata Irfan Hakim tak melanjutkan kalimatnya karena mencicipi rasa pedas, dikutip dari kanal YouTube deHakims Story, Rabu (8/6/2022).

Irfan Hakim lantas menunjukkan mimik kepedasan. "Astagfirullah al adzim," ucap Irfan Hakim. Rekaman video ulang yang diputar dan terlihat Iqbal, kameramen Irfan Hakim terjatuh dan terkulai di halaman rumah.

Berlanjut dengan keeper di tim konten Irfan, Jeni yang berbaring kesakitan sambil memegang perutnya. Ali, kameramen Irfan yang lain juga menjadi korban setelah memakan keripik pedas tersebut lalu dibopong rekan-rekannya.


Sementara itu, Irfan Hakim dibawa ke dalam mobil dengan keadaan lemas. Beruntung, ia belum sampai pingsan, masih bisa membuka mata dan minum. Namun, timnya yang lain hanya bisa berbaring di jok mobil. Mereka bergegas ke rumah sakit.

Beberapa jam setelah ditangani dokter, Irfan Hakim dan tim mulai sadar. Irfan Hakim terlihat masih diinfus dan mengenakan selang pernapasan. Dokter lalu memperbolehkan mereka pulang. Tampak Irfan Hakim dan timnya sudah bisa berdiri tegak dan tersenyum kembali.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com

 

Sumber: Kompas.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved