Lapor Mang Sripo

Bagaimana Kelonggaran Pemakaian Masker

Terkait kebijakan yang dikeluarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai kelonggaran pemakaian masker diluar ruangan bagi masyarakat.

Editor: Bejoroy
Istimewa
Ilustrasi. 

SRIPOKU.COM -- Kepada Yth Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) atau Kepala Dinas Kesehatan OKI, terkait kebijakan yang dikeluarkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengenai kelonggaran pemakaian masker diluar ruangan bagi masyarakat. Bagaimana tanggapannya?.

Demikian sampai sekarang sudah berapa banyak capaian vaksinasi di Kabupaten OKI. Terima kasih atas penjelasannya.

Terima kasih 089537314xxxx

Jawab:
Pemkab Menyambut Baik, Tetap Prokes

Terima kasih atas atensinya. Tentunya Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menyambut baik kebijakan yang dikeluarkan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo, mengenai pelonggaran memakai masker di ruang terbuka dan aturan perjalanan luar dan dalam negeri.

Kendati demikian, kita bersama tetap menjaga protokol kesehatan.

Mengenai capaian vaksinasi di Kabupaten OKI per tanggal 17 Mei 2022 lalu. Total masyarakat umum yang sudah divaksin dosis pertama sebanyak 541.406 atau 93,68 persen, lalu untuk dosis kedua 396.160 atau 68,55 persen dan dosis ketiga 67.427 atau 11,67 persen.

Sementara untuk vaksin anak-anak dosis pertama total 74.259 atau 87,14 persen, dosis kedua sebanyak 53.062 atau 63,44 persen sudah divaksin.

Untuk stok vaksinasi sampai sekarang Kabupaten OKI masih ada stok sebanyak 10.669 dosis. Bagi masyarakat di Bumi Bende Seguguk yang mau vaksin dapat mendatangi Kantor Dinas Kesehatan atau Puskesmas terdekat wilayah OKI. (Winando)

Iwan Setiawan SKM MKes
Kadinkes OKI

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved