Dihujani Air Keras, Satu Keluarga di Kertapati Alami Luka Bakar, Diserang 20 Orang tak Dikenal

Peristiwa ini terjadi berawal saat salah satu korban duduk-duduk di depan rumah. Tidak lama kemudian, datanglah sekitar 20 orang. 

Editor: pairat
SRIPOKU.COM/ANDIKA WIJAYA
Satu keluarga dihujani air keras (cuka para), saat berada di rumahnya, Jalan Ki Merogan Lorong Banten Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Satu keluarga dihujani air keras (cuka para) saat berada di rumahnya, Jalan Ki Merogan Lorong Banten Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati Kota Palembang.

Tak ayal, Astari (63), Astari (45), M Sarani (13), Masnoni (42), Deni (18), Zamzami (52) dan Meni (54) mengalami luka bakar di bagian tubuh, Kamis (2/6) pukul 20.30 

Peristiwa ini terjadi berawal saat salah satu korban duduk-duduk di depan rumah. Tidak lama kemudian, datanglah sekitar 20 orang menyerang dengan membawa air keras, kayu dan pisau. 

"Awalnya saya dan anak-anak ada di rumah, namun suami saya ada di depan  Lalu, saya menyusulnya ke depan. Disaat itu, saya sudah melihat rombongan pelaku yang membawa bungkusan. Mereka masuk ke dalam rumah dengan mengibas ngibaskan cuko para," kata salah satu korban, Astari (45), kepada Sripoku.com

Lanjut Astari, korbannya ada tujuh orang. "Korbannya satu keluarga, tapi korbannya ada tujuh orang, dua diantaranya orang lain. Saya tidak tahu kenapa bisa begini, namun yang diketahui pelakunya beda lorong," ungkapnya. 

Sedangkan korban lain yang dikejar para pelaku yakni, Deni (18), mengatakan, dirinya tidak tahu apa permasalahannya.

"Saat itu saya sedang main hp. Lalu, rombongan pelaku itu datang dan mengejar kami, sembari mengibaskan air keras, hingga dada dan tangan kiri saya mengalami luka bakar," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Anggota kita masih tindakalnjuti kejadian tersebut, hingga kini korban masih melapor ke Polsek kertapati," ungkapnya (diw).

ilustrasi
Sumbere: https://covid19.go.id/
Sumber: Sriwijaya Post
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved